7 Alamat Situs Tempat Membuat Akun SSH Gratis

Secara sederhana SSH atau Secure Shell bisa digunakan sebagai alternatif untuk VPN. Tergantung dari bagaimana dan server negara apa yang kita dapatkan. Kalau VPN memang lebih simple dan praktis mayoritas hanya tinggal tancap atau tap tombol langsung terkoneksi.

Berbeda dengan VPN, SSH mengharuskan kita menginput data berupa host IP, username serta password (kata sandi) sesuai dari situs yang dibuat. Kebanyakan orang Indonesia memakai SSH untuk kepentingan internet data gratis, terlepas dari bug host dan sim card tertentu yang tidak akan mungkin kami bahas disini.

Ada beragam dan banyak situs yang menyediakan pendaftaran akun SSH secara gratis, mulai dari durasi tiga hari, seminggu hingga satu bulan. Baik website lokal milik orang Indonesia maupun buatan luar negeri.

Kalau Anda dari Tanah Air maka tidak heran apabila banyak menemukan masyarakat NKRI mengincar server Singapore karena lebih dan paling dekat dari negara ini.

Inilah 7 Alamat Situs Tempat Membuat Akun SSH Gratis Premium

Akun SSH terbagi menjadi dua jenis, gratisan dan premium. Namun keduanya tidak menjamin akan memiliki kecepatan yang unggul. Pasalnya semua tergantung dari berbagai faktor seperti kartu provider yang digunakan, lokasi dimana kita berada, sampai hal-hal lain seperti face factor. Ketujuh website tersebut adalah: 

1. Fastssh.com 
2. Skyssh.net 
3. Sshdropbear.net 
4. Portssh.com 
5. Jetssh.com 
6. Mytunneling.com 
7. Speedssh.com 

Dari tujuh situs penyedia layanan SSH gratis diatas semuanya punya kelebihan masing-masing. Tapi kami akan menyarankan Fastssh, kenapa demikian? Sudah terbukti kualitasnya, silakan Anda coba gunakan server X-Sgdo milik Fast ssh. Dijamin bikin ketagihan. 

ssh singapore premium free gratis_6

Sayangnya ada kelebihan ada juga kekurangan dari Fastssh.com yakni terkadang akun SSH yang kita buat tidak sesuai dengan durasinya. 

Misalnya Anda bikin akun berdurasi 7 hari, kadang kala baru sampai 3 atau empat hari langsung expired. Entah kesalahan sistem atau memang trik agar pengunjung cepat balik ke website . 

Kami sendiri menggunakan hampir dari seluruh tujuh situs tersebut buat mengelola blog www.shukanbunshun.com. Sebagai informasi tambahan, Speedssh.com adalah buatan orang Indonesia. Namun kecepatan dari akun yang dibuat di Speed SSH mayoritas lebih rendah dari keenam yang lainnya. 

Jika server di Fast ssh penuh, Anda boleh mencoba SSHDropbear.net, situs ini selain menyediakan akun Secure Shell juga memperbolehkan penggunanya membuat akun VPN, lagi-lagi gratis. Sekian itu aja dulu 7 Alamat Situs Tempat Membuat Akun SSH Gratis rasa premium.

7 Alamat Situs Tempat Membuat Akun SSH Gratis Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Shiroma Midun