Akankah Blog Je T'Aime Team J JKT48 Bertahan Lama?

Title: Akankah Blog Je T'Aime Team J JKT48 Bertahan Lama?
Posted by:Shiroma Midun
Published :2017-03-04T14:02:00+07:00
Rating: 4.5
Reviewer: 5 Reviews
Akankah Blog Je T'Aime Team J JKT48 Bertahan Lama?

Dalam sela-sela MC acara JKT48 Saikou Kayo Handshake Festival 2017 Shania Junianatha mengumumkan bahwa ia telah resmi membuat blog khusus Team J.

pengumuman blog je t'aime jkt48 team j shania juniatha tim_7

Blog yang diberi judul Je T'Aime berisi postingan awal ditulis oleh Shania sebagai kapten tim. Ia memperkenalkan lebih dalam para anggota dan memantapkan bahwa blognya akan berisi konten tentang member Team J ke depannya. Mulai dari kegiatan, keseruan, bercerita pengalaman dan lainnya.

Shanju juga berharap dengan dibuatnya Blog Je T'Aime para fans bisa mengenali anggota Tim J satu persatu lebih dalam lagi. Dia juga melanjutkan demi membayar rasa kepercayaan yang sudah diberikan dari penggemar member Team J akan lebih berusaha keras lagi buat jadi pelopor JKT48.

Je T'Aime sendiri aslinya adalah bahasa Prancis yang artinya Aku Cinta Kamu (I Love You dalam English). Mungkin ada kata 'Je' yang membuat Shanju memilihnya karena sepadan dengan nama Tim J.

Akankah Blog Je T'Aime Bertahan Lama? 

Sebetulnya bukan kali ini aja anggota JKT48 membuat sebuah blog. Sebelumnya ada member generasi kedua, Viny punya laman pribadi di situs official website yang berisi konten kegiatan dan pengalamannya. Tapi nyatanya sampai sekarang tidak terurus.

Kalau alasannya karena kesibukan ya maklum. Ngimbangin pendidikan dan kegiatan JKT48 emang nggak gampang. Jangankan buat ngeblog, ngumpul bareng *ehem* pacar aja harus nunggu waktu libur hari besar macem lebaran.

Menarik buat ditunggu apakah Je T'Aime bakal berlangsung lama, dan kontennya update secara berkala. Yang membuat penasaran dengan komposisi Team J berbeda setelah re-shuffle JKT48 beberapa bulan lalu, seperti apa sih hubungan antar member Tim J.

Akankah Blog Je T'Aime Team J JKT48 Bertahan Lama? Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Shiroma Midun
Terima Kasih Sudah Berkunjung