Cara Mengatasi Openload Status 500 Msg Unknown Error

Openload adalah situs layanan penyedia lapak buat Anda yang mau upload berkas atau file besar khususnya seperti video. Saking banyaknya file berhak cipta yang diunggah di website ini sampai mendapatkan beberapa kali peringatan dari Google dan Pemerintah.

openload error 500 msg status unknown


Pernah mereka berganti nama alamat URL menjadi Oload.tv dan olink.tv akibat efek dari pemblokiran tersebut. Ada berbagai macam kesalahan, kerusakan atau error apapun itu di Openload yang kerap dialami penggunanya ketika berniat mau mengunduh file.

Daftar Kumpulan Status Error yang Terjadi di Web Openload dan Solusi Mengatasinya: 

#1. Pesan {"status":500,"msg":"unknown error" mengatasi dengan dua cara, pertama on off data internet Anda. Kedua restart Smartphone Anda. Cara kedua lebih efektif dan sudah kami buktikan.

#2. Kode: openload.co#@%#window.eval = function() {}; solusi reboot HP Anda.

Matikan AdBlock 

Pihak Openload memberikan opsi kepada pengguna apabila mengunggah file ke layanan mereka. User dapat mengaktifkan iklan maka penghasilan juga bisa didapatkan. Disisi lain ads cukup mengganggu karena mayoritasnya adalah iklan pop-under jadi kadang membingungkan yang mau mengunduh.

Kalau Anda menggunakan UC Browser dan tidak bisa unduh berkas. Kedua status error diatas dapat Anda lewati jika menonaktifkan fitur AdBlock.

Buat Akun Jadi Cara Alternatif 

Kalau beberapa tutorial diatas kurang atau belum bisa menyelesaikan masalahnya, jalan satu-satunya buatlah sebuah akun di Openload yang bisa digunakan untuk mengunduh dan mengunggah.

Biasanya error tersebut terkadang mengharuskan kita buat mendaftar. Mayoritas dari mereka yang sudah melakukannya langsung terselesaikan dan di kemudian hari mengunduh berkas apapun menjadi lancar tanpa error apapun lagi.

Cara Mengatasi Openload Status 500 Msg Unknown Error Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Shiroma Midun