Cara Menggunakan Psiphon A+ Pro Black All Operator Setting

Title: Cara Menggunakan Psiphon A+ Pro Black All Operator Setting
Posted by:Shiroma Midun
Published :2017-03-15T13:39:00+07:00
Rating: 4.5
Reviewer: 5 Reviews
Cara Menggunakan Psiphon A+ Pro Black All Operator Setting

Semakin hari makin banyak pengembang / developer yang menyediakan aplikasi khusus untuk berinternet gratis. Para gretongers pun bahagia. 

Sedangkan yang dirugikan sama sekali tidak ada. Masih mau bilang internet gratis itu hoax? Masih debat internet gratis itu haram atau halal? Mending lulusin dulu sekolah SD nya baru debat lagi. 

psiphon A+ Pro Black apk aplikasi internet gratis

Sekarang ada yang baru nih.. Psiphon A+ Pro Black, kalau dilihat sekilas hanya kloningan dari aplikasi yang sudah ada di Google Play Store.

Entah, karena yang serupa belum tentu sama. Yang membedakan dengan yang lain adalah tanpa perlu mengisi perintah apapun. Betul sekali, Anda hanya tinggal langsung pancal tancap tombol lalu terkoneksi dunia internet yang begitu indah tanpa menggunakan biaya.

Pastikan dahulu Anda sudah donlot Psiphon A+ Pro Black dan pulsa maupun kuota harus kosong, kalau masih ada? Habiskan dahulu. Yang namanya internet gratis jelas semua harus nol.

Apa bedanya dengan KPN Tunnel, eProxy atau HTTP Injector? Kalau yang lain mereka bertiga tuh harus isi payload, esteh (SSH), proxy porto, centang ini, modif itu, DLL. Tapi tidak untuk Psiphon A+ Pro Black, kita tinggal unduh aja terus buka aplikasinya, klik save langsung dan connect! Simple! 

Cara Menggunakan Psiphon A+ Pro Black All Operator Setting Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Shiroma Midun
Terima Kasih Sudah Berkunjung