Ex JKT48 Rena Nozawa AKB48 Resmi Graduate

Mantan anggota JKT48 generasi pertama yang sudah ditransfer ke AKB48 pada tahun 2013, Rena Nozawa resmi mendapatkan predikat graduate (lulus) dari sekolah menengah atas di Jepang.

grad rena nozawa akb48 ex jkt48 graduate

Kepada para fans di theater, Rena mengumumkan bahwa dirinya sudah diterima masuk Universitas Waseda. Dia juga menambahkan nilai ujian akhirnya kemarin mendapatkan nilai memuaskan untuk kategori sekolahnya.

Di Jepang awal tahun pelajaran baru sekolah maupun kuliah dimulai pada musim semi sekitar Maret - April.

Rena Nozawa, Universitas Waseda 

Meskipun berstatus universitas swasta, Waseda tidak bisa dianggap remeh. Pasalnya beberapa tokoh penting dari kalangan politik hingga teknologi banyak alumni dari sini. Sebut saja nama pendiri perusahaan Sony, Ibuka Masaru.

Selain itu ada Fukui Takeo yang sekarang menjadi CEO Honda. Dan juga Lee Kun-Hee seorang Chairman perusahaan Samsung. Didirikan tahun 1882, Waseda University punya bagian sejarah dari perjalanan pendidikan negara Jepang.

Waseda menjadi salah satu universitas swasta yang punya predikat paling prestisius di negeri Sakura. Letaknya berada di wilayah Shinjuku, Tokyo, sudah mencetak lebih dari 45.757 lulusan bergelar sarjana dan 8471 Magister. Rena Nozawa patut berbangga menjadi bagian dari mereka.

Ex JKT48 Rena Nozawa AKB48 Resmi Graduate Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Shiroma Midun