Ishida Anna SKE48 Graduate Setelah Nyaris Skandal

ishida anna hkt48 annya graduate

Satu lagi member AKB48 Group keluar dengan status graduate. Kali ini adalah Ishida Anna dari SKE48 Team KII yang mengumumkan kelulusannya dari grup pada pertunjukan teater. 

Penampilan Ishida Anna baik handshake dan theater akan terus berlanjut hingga nanti 17 Mei. Seperti yang diutarakan Annya saat mengungkapkannya di depan para penggemar. 

"Aku akan memberikan yang terbaik selama aku masih di grup ini hingga 17 Mei nanti. Keputusan ini berat tapi aku memikirkannya dengan matang. Terima kasih kepada SKE48 dan para fans." ungkap Annya 

Kasus Nyaris Skandal 

Beruntung tidak ada Shukan Bunshun di tempat kejadian, saat-saat dimana, menurut salah seorang fans di forum 2ch Ishida Anna bergandeng tangan dengan pria. 

Isu ini juga masih dipertanyakan kebenarannya. Apakah benar faktor yang nyaris jadi skandal ini mempengaruhi Annya untuk keluar dari SKE48. 

Karir Ishida Anna di SKE48

Tergabung sebagai anggota generasi kedua SKE48, Annya bisa dibilang sudah melegenda di Sakae. Cewek kelahiran 27 Mei 1996 ini memulai debutnya sebagai kenkyuusei pada Maret 2009. 

Ishida Anna dipromosikan ke Team KII 25 Mei 2009, dan dipindah lagi ke Team S saat SKE48 Team Shuffle tanggal 13 April 2013. Annya mempunyai catatan buruk di Senbatsu Sousenkyo dari pertama hingga keenam tidak mendapatkan ranking apapun. Sedangkan ketujuh menempati posisi 77, dan kedelapan tidak berpartisipasi.

Ishida Anna SKE48 Graduate Setelah Nyaris Skandal Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Shiroma Midun