Maysa BNK48 Terancam Dipecat Akibat Punya Pacar

Title: Maysa BNK48 Terancam Dipecat Akibat Punya Pacar
Posted by:Shiroma Midun
Published :2017-03-04T07:06:00+07:00
Rating: 4.5
Reviewer: 5 Reviews
Maysa BNK48 Terancam Dipecat Akibat Punya Pacar

maysa bnk48 gravure mesa chinavicharana

Hanya kurang dari satu bulan setelah diresmikan salah satu anggota generasi pertama BNK48 Bangkok, Mesa Chinavicharana alias Maysa dikabarkan mendapatkan peringatan keras dan hukuman skors dari manajemen mereka.

Hal ini disebabkan oleh perilaku Maysa yang masih berhubungan dengan sang pacar. Sumber dari akun media sosial pribadi temannya mengatakan mereka berdua sudah berpacaran sejak dua tahun silam dan hingga kini masih berlanjut.

web bnk48 announcement

Disebutkan, manajemen keluar-kan pernyataan dengan menghukumnya sementara untuk tidak mengikuti kegiatan BNK48, laman situs resmi mengumumkan bahwa Cherprang akan menggantikan Maysa dalam acara FACO Event 2017. Sayangnya tanpa kejelasan apa yang menjadi penyebab dirinya diganti.

Isu ini kemudian dibantah oleh penggemar asal Thailand, mereka mengatakan Maysa hanya meminta izin untuk vakum karena akan hadapi Ujian di Universitasnya.

Berkas foto dan video Mesa Chinavicharana dengan sang kekasih ditemukan banyak dalam folder iPhone miliknya yang belum dihapus. Seseorang kemudian menyebarkan screenshot menampilkan thumbnail videonya bersama pacarnya.

mesa chinavicharana maysa bnk48 graduate grad skandal

Akun halaman (fanspage) di Facebook yang digunakan untuk dinas miliknya juga tidak aktif beberapa hari terakhir.

Maysa BNK48 Terancam Dipecat Akibat Punya Pacar Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Shiroma Midun
Terima Kasih Sudah Berkunjung