2 Cara Menambah Kecepatan Speed HTTP Injector

Title: 2 Cara Menambah Kecepatan Speed HTTP Injector
Posted by:Shiroma Midun
Published :2017-03-23T12:47:00+07:00
Rating: 4.5
Reviewer: 5 Reviews
2 Cara Menambah Kecepatan Speed HTTP Injector

gratis internet http injector ssh opok

BANYAK dari pengguna HTTP Injector (HI) masih mencari tahu apa saja faktor utama yang bisa menambah kecepatan alias speed internet ketika sedang 'gratisan'. Karena disini kita nggak bakal ngebahas gimana caranya internetan gratis, langsung ke poin artikelnya aja oke.

Termasuk saya pribadi, saat itu masih mencari tahu semua yang jadi penyebab speed aplikasi HI bisa lebih cepat dari biasanya. Setelah kurang lebih satu bulan pakai dua kartu provider si ungu dan biru akhirnya terjawab.

4 Faktor Bisa Mengubah, Mengurangi atau Menambah Speed / Kecepatan Internet HTTP Injector

Pertama adalah format Payload dan bug, lalu server dan akun SSH, ketiga ada lokasi serta yang keempat faktor face alias makin tamvan Anda semakin beruntung. Anti DC, Anti Sunek, Anti Lemot, Anti The Jak, upss.. 
  1. Payload / Bug 
  2. Akun SSH 
  3. Lokasi 
  4. Face Factor

Payload dan Bug Oke

Poin utama gretongan adalah apakah bug andalan milik Anda itu benar-benar anti-mainstream. Sekedar ngasih tau aja, semakin jarang yang pakai sebuah bughost maka kecepatannya makin top. 

Tapi, percuma bug yang lanjay tanpa dikombinasikan dengan format payload yang unik, ribet, mewah serta kreatif. 

Akun SSH Kudu Stabil

Kalau Payload HTTP Injector ibarat mesin motor, maka SSH adalah bensinnya. Carilah server yang deket dari negara kita (Hindia Belanda), biasanya Singapore atau Jepang. Jangan cari server Timor Leste nggak bakal ketemu. 

Admin Shukan Bunshun pribadi bakal menyarankan dari FastSSH.com, selain wuzz wuzz server Xtra Singapore Digital Ocean (X-SGDO) juga tersedia setiap 30 menit sepanjang hari. 

TKP Berpengaruh Gan

Yak, ini kayaknya udah pada paham. Kita beda jarak seratus meter aja koneksi internet bakal berubah, yang tadinya lemot abis bisa jadi ngebut, dan sebaliknya. 

Begitu pula dengan yang deket atau jauh dari Tower BTS provider, nggak selalu menguntungkan. Kadang malah lebih dekat makin lemot jaringannya, pengalaman saya sih begitu. 

Faktor Face

Nih ini yang masih jadi mitos. Karena konon semakin ceria wajah Anda dan bahagia perasaan Anda maka akan berpengaruh ke pada speed internet yang meningkat. Percaya atau nggak, ane sendiri pernah ngalamin gan. 

Biasanya kalau kita emosi, hati dan pikiran panas, kecepatan internet bakal melambat. Kalau dibandingkan dengan pas lagi bahagia, seneng, alias nggak fokus pada speednya itu sendiri pasti sebaliknya, inet akan lebih wuss wuss. 

Itulah gan empat faktor mempengaruhi kecepatan internet HTTP Injector dan 2 cara menambah speednya. Lupa, saya kasih kedua tutorialnya ya. 

#1. Gonta-ganti SSH 
Jika agan merasa payload udah yakin wuz, karena sebelumnya ngebut tapi kok sekarang lemot. Nah itu bisa jadi karena akun SSH servernya lagi down. 

Solusinya ya ganti SSH, buat yang baru lebih baik. Jangan dibagiin ke grup kalau bicara soal SSH, semakin banyak yang pakai bakal makin sempit dah tuh ruang gerak server. 

#2. On-Off Data Airplane Mode Restart 
Usahakan sabar dengan mematikan dan menyalakan kembali data internet secara berulang-ulang. Jangan lupa juga pakai mode pesawat 10 detik. 

Kalau masih kurang, restart HP nya gan. Biasanya habis di reboot, speed meluncur deras lagi. 

"Udah semua ane lakuin gan tetap aja letoy, gimana nih? "

Saran terakhir dari ane kalau masih lemot, hubungi provider bersangkutan. Entah lewat email, Twitter, Facebook, Telepon, DLL dan minta mereka buat mendirikan Tower BTS di deket rumah ente gan. 

2 Cara Menambah Kecepatan Speed HTTP Injector Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Shiroma Midun
Terima Kasih Sudah Berkunjung