Michelle JKT48 Geram Dituduh Jadi Penyebab Veranda Graduate

michelle jkt48 why always me

"Dimana ada Michelle, disitu ada Mass Graduation!" 

Begitulah kira-kira pemikiran sebagian oknum penggemar JKT48 'Garis Keras'. Michelle Christo member generasi ketiga ini kembali jadi kambing hitam dan penyebab kenapa Jessica Veranda memutuskan graduate dari grup.

Sebenarnya bukan kali ini saja dia dituduh, sebelumnya saat masih di Team T bersama anggota generasi ketiga yang masih utuh, Michelle juga pernah diduga kuat jadi penyebab keluarnya dua rekan seperjuangan dan satu timnya, Andela Yuwono dan Milenia.

Lewat akun Twitter dinas miliknya Michelle ungkapkan kekesalan dengan beberapa jumlah Tweet yang langsung dihapus

tweet michelle christo jkt48

Rasa geramnya yang dia lampiaskan akibat tab mention di akun Twitternya dibanjiri oleh sekumpulan Tweet bernada tuduhan bahwa dialah dibalik semua ini. Meskipun sudah berkali-kali dituduh dengan hal yang sama tapi baru kali ini Michelle membantahnya, walaupun langsung dihapus beberapa menit kemudian.

Faktor Ini Dinamakan Cocoklogy Science. 

Sama seperti pemain sepakbola Aaron Ramsey setiap gol yang dicetaknya selalu dikaitkan dengan musibah tokoh terkenal di dunia. Padahal, sebenarnya musibah itu bisa datang kepada siapa saja, dan kapan saja tanpa bisa diprediksi.

Pun dengan kelulusan alias graduate di dalam dunia idol group member sesuka hati mereka menyatakan lulus kapan pun selama mereka mau tanpa sepengetahuan fans sebelumnya.

Jika kelulusan Jessica Veranda dan Nadhifa Salsabila adalah Michelle yang menjadi penyebabnya, mengapa member yang keluar di tim lain tidak dikaitkan juga dengannya? Kalau alasannya karena Michelle bukan bagian dari tim mereka tentu tidak masuk akal dong.

Silakan Anda cari statistik semenjak re-shuffle resmi diberlakukan per 1 Desember 2016, member dari tim lain lebih banyak yang keluar jumlahnya dari pada Team J yang notabene tempat dimana Michelle berada.

Michelle JKT48 Geram Dituduh Jadi Penyebab Veranda Graduate Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Shiroma Midun