Misteri Kenapa Jessica Veranda JKT48 Graduate

jessica veranda jkt48 ve graduate grad

Jessica Veranda dari generasi pertama dan Tim J memutuskan buat keluar dari JKT48 dengan status Graduate (LULUS!) bukan mundur ya. Pengumuman ini disampaikan langsung di depan ratusan fans yang hadir di venue Handshake Festival Saiko Kayo. Dan menjadikan namanya di jajaran trending taufik topik Twitter Asia.

Veranda yang identik dikenal pendiam dan karismatik memang sudah memberikan aba-aba sejak jauh hari. Ia menuliskan status di akun pribadi Twitternya bernada perpisahan dengan dua kata plus tanda tanya "Sekarang Saatnya?" yang langsung dihapus dan membuat fans bertanya-tanya yang akhirnya terjawab hari ini.

Seperti biasa member berstatus graduated akan diberikan momen spesial, nah buat Ve single berikutnya yakni So Long menjadikan dirinya menempati posisi terdepan Center.

Misteri Kenapa Jessica Veranda Graduate dari JKT48 

Ada yang mengatakan cita-citanya buat jadi pramugari nggak bisa ditunda lagi mengingat umurnya yang sudah masuk usia 'harus' jadi. Banyak juga isu berhembus bahwa dia akan menikah, tapi langsung dibantah.

Karena berstatus lulus, akun dinas media sosial miliknya bisa dinego ke manajemen buat nggak ditutup kayak yang mengundurkan diri.

Misteri Kenapa Jessica Veranda JKT48 Graduate Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Shiroma Midun