Nishinaka Nanami NMB48 Graduate, Perampingan Dimulai?

nishinaka nanami nmb48 graduate

Dalam dua minggu kurang lebih ada lima anggota dari AKB48 Group yang mengumumkan kelulusannya. Terbaru adalah Nishinaka Nanami (西仲七海) dari NMB48 memutuskan keluar dari grup berstatus graduate.

"Ini sudah ku pikirkan sejak jauh hari bersama para staf. Aku harus menyeimbangkan pendidikan, keluarga dan karir di NMB48. Dan aku membuat keputusan hari ini untuk memprioritaskan sekolah dengan keluar dari grup." kata Naami. 

Sedangkan pengumuman mengenai penampilan pertunjukan teater serta handshake event Nishinaka Nanami terakhir bersama grup masih belum diumumkan.

Perampingan Beneran Terjadi?

Awal Januari 2017 kemarin salah seorang pengguna Twitter Jepang dengan username @otaku484 pernah mengatakan bahwa tahun ini akan ada Mass Graduation (kelulusan massal) dari para member AKB48 Group. 

Hal itu menurutnya demi merampingkan komposisi anggota AKB48 Grup di tengah panasnya persaingan melawan duo Sakamichi Series yang sedang di puncak popularitas. 

Nishinaka Nanami sendiri adalah anggota draft generasi kedua NMB48 yang memulai debut pada Mei 2015. Terbilang masih muda karena lahirnya tahun 2003.

Nishinaka Nanami NMB48 Graduate, Perampingan Dimulai? Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Shiroma Midun