Okada Ayaka AKB48 Graduate dan Fakta Dibalik Statusnya

Title: Okada Ayaka AKB48 Graduate dan Fakta Dibalik Statusnya
Posted by:Shiroma Midun
Published :2017-03-03T18:40:00+07:00
Rating: 4.5
Reviewer: 5 Reviews
Okada Ayaka AKB48 Graduate dan Fakta Dibalik Statusnya

Anggota generasi ke-13 Okada Ayaka (岡田彩花) alias Ayaka (あやか) dari Team 4 AKB48 baru saja mengumumkan kelulusannya (graduate) dari grup ini sekaligus menuntaskan fakta-fakta dibalik statusnya selama menjadi member. Cewek kelahiran kota Tokyo, 6 November 1998 ini padahal bersusah payah buat ikut audisi jadi anggota AKB.

okada ayaka akb48 graduate

Debutnya kurang dari enam tahun lalu atau tepatnya September 2011. Okada Ayaka yang mengidolakan Oshima Yuko adalah penggemar AKB48 sebelum ia sendiri menjadi membernya. Dia mengaku, diajak oleh salah seorang temannya ketika AKB48 menggelar konser di Tokyo Dome.

Saat itu Ayaka yang belum tahu menahu tentang AKB48 jadi langsung menggemarinya usai konser hari tersebut. Okada Ayaka kemudian pernah bercerita seperti dilansir Asahi Shimbun bahwa dia sempat ditolak oleh keluarganya saat berniat izin mengikuti audisi AKB48, sebelum akhirnya satu-satunya orang yang mengizinkan yakni kakaknya meyakinkan para anggota keluarga lainnya.

Di Theater hari Jum'at (3/3) dia menuntaskan perjalanan karirnya sebagai idol dan anggota AKB48. Ayaka mengungkapkan ambisinya menjadi model dan solo aktris ternama di Jepang baru akan dimulai.

Karir Mendatar 

Selama berkarir di AKB48 nama Okada Ayaka tidak begitu cemerlang di kalangan fans. Tapi dia juga sempat tampil di tiga variety show berbeda yakni AKBINGO!, Nemousu Terebi dan AKB48 no anta, Dare? 

Begitu pula dengan Janken Tournament, pencapaian tertingginya hanya berada di babak kedua. Saat Ayaka dikalahkan oleh Ami Maeda pada Janken Taikai ke-6 AKB. 

Okada Ayaka AKB48 Graduate dan Fakta Dibalik Statusnya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Shiroma Midun
Terima Kasih Sudah Berkunjung