Peluang Uneednow Bawa Member AKB48 ke Indonesia

Title: Peluang Uneednow Bawa Member AKB48 ke Indonesia
Posted by:Shiroma Midun
Published :2017-03-17T19:31:00+07:00
Rating: 4.5
Reviewer: 5 Reviews
Peluang Uneednow Bawa Member AKB48 ke Indonesia

Awal pekan ini beberapa anggota dari AKB48 Group memamerkan sebuah gaya baru yang berbeda terutama dari ciri khas, pose dan pakaian yang digunakan. Bisa dibilang endorse.

uneednow x akb48 members

UNEEDNOW Japan yang bisa dibilang baru buka cabang di Tokyo, Jepang. Dengan menggaet para member AKB48 Group nama produk ini langsung tenar seketika. Mulai dari Mayu Watanabe hingga Miyawaki Sakura ditunjuk unduk jadi bintang iklannya.

Apa itu UNEEDNOW

Uneednow adalah sebuah produk penjual pakaian pria dan wanita dewasa yang awalnya berasal dari Amerika Serikat. Brand ini juga sudah ada di Indonesia cabangnya sejak 2014 silam dan berlokasi di Grand Indonesia, Jakarta, sebelum akhirnya mereka mendirikan cabang baru di Tokyo pada awal 2017. 

uneednow akb48 member

Sebagai dari keseriusan mereka berbisnis merambah Asia, Uneednow memilih beberapa member AKB48 untuk dijadikan bintang iklan baik di TV, papan reklame hingga koran dan media online. Anggota yang dipilih untuk membintangi UNEEDNOW antara lain: 
  1. Watanabe Mayu 
  2. Kitahara Rie 
  3. Anna Iriyama 
  4. Miyawaki Sakura 
  5. Kato Rena
  6. Murase Sae 

Peluang Uneednow Bawa Member AKB48 ke Indonesia 

Kok bisa? Seperti yang sudah disebutkan diatas bahwa Uneednow mempunyai cabang yang tersebar di berbagai negara seperti Filipina, Inggris, Indonesia, Brazil, Prancis dan Jepang. Ada kaitannya dengan membawa member AKB48 ke tanah air. 

Sebagai informasi di Filipina brand ambassador atau artis iklan alias ikon produk Uneednow adalah Daniel Padilla, saingan JKT48 di World KCA Nickelodeon beberapa waktu lalu. Saat menghadiri sebuah acara #UNEEDNOW di Inggris, Daniel dibawa oleh perusahaan tersebut karena keterikatan kontrak jadi harus mau dong. 

Nah bukan tidak mungkin Uneednow juga membawa nama keenam anggota AKB48 diatas yang saat ini menjadi ikon mereka di Jepang ke Tanah Air. Mengingat pasar idol group di Indonesia cukup potensial sehingga sangat sayang dilewatkan apabila mereka tidak mempromosikan produknya. 

Peluang Uneednow Bawa Member AKB48 ke Indonesia Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Shiroma Midun
Terima Kasih Sudah Berkunjung