STU48 Diskualifikasi Calon Member Generasi Pertama

member stu48 generasi pertama

Saat ini kandidat anggota generasi pertama STU48 sedang mempersiapkan diri untuk menghadapi tahap akhir pengumuman siapa yang bakal jadi member permanen.

Tapi, salah satu diantara mereka sudah berbuat ulah, bahkan sebelum debut penampilannya yang kabarnya akan membawakan lagu coupling di single ke-48 AKB48 mendatang.

Tweet Kontroversi 

Finalis calon anggota STU48 yang sudah mengikuti audisi dengan nomor entri 62 di website resmi memiliki akun Twitter pribadi username @hinako172000.

stu48 tweet

Bukan akun Twitternya yang dipermasalahkan, tapi sejumlah tweet dalam akunnya yang dianggap berisi 'penistaan' terhadap Aturan Tidak Tertulis / Golden Rule.

Pada salah satu tweetnya dia mengatakan "Bersuka cita dalam cinta seharusnya tidak dilarang, aku tidak peduli akan hal itu. Semua yang ada di grup ini seharusnya begitu (tidak dilarang)." 

Wanita tersebut diketahui berasal dari wilayah Kochi. Atas cuitan di Twitter miliknya yang membuat heboh netizen Jepang itu, ia akhirnya disuruh pulang kampung alias didiskualifikasi oleh manajemen STU48 dengan tegas tanpa kompensasi.

Banyak pro dan kontra terkait kasus ini, seorang kru dari majalah mingguan Jepang Shukan Bunshun yang iseng menyebarkannya di forum mendapat banyak cemooh dan dukungan dari fans AKB48 Group.

STU48 Diskualifikasi Calon Member Generasi Pertama Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Shiroma Midun