Keanehan Buku Subete no Riyuu Sayaka Yamamoto NMB48

Title: Keanehan Buku Subete no Riyuu Sayaka Yamamoto NMB48
Posted by:Shiroma Midun
Published :2017-03-22T07:42:00+07:00
Rating: 4.5
Reviewer: 5 Reviews
Keanehan Buku Subete no Riyuu Sayaka Yamamoto NMB48

Anggota idol group NMB48, Yamamoto Sayaka bakal merilis buku esai miliknya yang pertama berjudul SUBETE NO RIYUU. Buku ini bakal dirilis 29 Maret mendatang. 

Menurut Sayanee, ada sesuatu yang wajib penggemar ketahui di dalamnya. Kemudian ucapan tersebut menimbulkan kehebohan, rumor, isu dan apapun itu desas-desus berawal dari sebuah lelucon yang berubah jadi serius karena satu peristiwa.

sayanee subete no riyuu nmb48 sayaka yamamoto

Buku ini diketahui hasil koordinasi Sayanee dengan manajemen Yoshimoto, yang menaungi NMB48. Sayaka sendiri bahkan tidak pernah berpikir kalau dia bakal merilis essai pertama sepanjang karirnya. Kalau soal photobook sih, udah beberapa kali dia meluncurkan. Tapi ini hanya 'book' tanpa 'photo'.

Awal Pencetus Buku 

Subete no Riyuu artinya adalah All of Reasons (Semua alasan),  nama yang mencetuskan ini adalah Yamamoto Sayaka sendiri, sebelumnya sempat akan dinamakan Sore no Subete (All of It). 

Selain akan menceritakan semua yang telah dialami Sayanee selama berkarir di industri musik. Akan ada karya seni, menurut kabar beredar, berupa gambar hasil tangan Sayaka, yang mengilustrasikan keadaan dari awal dia masuk ke NMB48 hingga sekarang ini. 

Keanehan Pada Buku Subete no Riyuu 

Dari media Sankei, salah satu asisten Sayaka mengatakan saat memproduksi beberapa halaman dari isi buku Subete no Riyuu, Sayane meminta untuk mengerjakannya sendirian di sebuah ruangan. Dan dia menambahkan agar tidak ada orang yang tahu selain tukang produksi terkait, setidaknya sampai perilisan dan diperjualbelikan. 

Hal inilah yang menjadi tanda tanya besar khususnya penggemar Sayaka Yamamoto di Jepang. Apakah isinya? Halaman berapa yang dimaksud? Semua akan terjawab saat perilisan nanti.

Keanehan Buku Subete no Riyuu Sayaka Yamamoto NMB48 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Shiroma Midun
Terima Kasih Sudah Berkunjung