Waspada Jangan Angkat Nomor Telepon +62282

Pernahkah Anda merasa diteror dengan datangnya telepon misterius dari nomor asing terdiri lima angka yakni +62282. Jika demikian mka kami sarankan Anda untuk tidak mengangkatnya. 

+62282 jangan diangkat nomor telepon

Mayoritas yang mengalaminya adalah pengguna dari operator seluler atau provider XL Axiata dan AXIS. Bukan karena kesalahan Anda menyimpan nomor HP di sembarang tempat, tapi memang mereka menggunakannya buat nelpon Anda dari sistem. 

Jangan Diangkat Nomor Telepon +62282 

Apa yang terjadi kalau kita mengangkatnya? Seorang ahli telekomunikasi dan peneliti dari Sukabumi pernah mengatakan bahwa Anda akan membuang waktu lima menit dan sia-sia dalam hidup karena mereka menelpon hanya untuk berpromosi. Betul sekali, +62282 digunakan oleh pihak XL menawarkan penggunanya buat ganti kartu upgrade ke 4G LTE. 

Selain itu mereka juga menawarkan promo lain yang sedang mereka adakan seperti paket internet data murah, dan lain-lainnya. Cara seperti ini memang terbilang jengkel juga mengganggu buat sebagian orang. Bayangkan Anda yang awam kemudian panik masuk artikel ini ketika mendapat telepon dari +62282. 

XL dan Axis satu induk, Axiata Group. Mereka melakukan segala cara buat promosi. Mulai dari banjirin SMS pelanggan, Banner interstial saat browsing sampai telepon langsung ke penggunanya! Rajin promo tapi nggak rajin ningkatin kualitas. 

Jadi sekarang bagaimana perasaan Anda apakah sudah tenang. Dan apakah nomor +62282 lebih bahaya daripada nomor HP baru milik mantan yang tiba-tiba nelpon.

Waspada Jangan Angkat Nomor Telepon +62282 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Shiroma Midun

1 comments:

  1. betul sekali, lebih ngeri mantan nelpon daripada nomor +62282

    BalasHapus