Yamaguchi Yuki NMB48 Graduate Akibat Hasil Reshuffle?

Yamaguchi Yuki (山口夕輝) alias Yuppi (ゆっぴ) resmi mengumumkan kelulusannya (graduate) dari NMB48 di pertunjukan theater hari ini (14/3).  Ia mengungkapkan secara spesifik alasan dirinya memutuskan untuk keluar. Menurutnya, sudah waktunya dia buat mencari jalan baru dalam karirnya.

yamaguchi yuki nmb48 graduate member graduation 

Pertunjukan dan acara jabat tangan terakhirnya bersama NMB48 bakal diumumkan di kemudian hari. Tapi tahukah Anda tentang siapa Yamaguchi Yuki ini. Wanita kelahiran 17 Oktober 1993 di Umeda, Osaka, Jepang ini memulai debutnya bersama member generasi pertama. 

Yuppi bisa dibilang berjasa dalam membangun NMB48 dari nol. Oktober 2010, menjadi penampilan perdana sekaligus merayakan ulang tahunnya saat itu sebagai kenkyuusei. Memang karirnya tak begitu cemerlang dengan grup ini, bahkan untuk berpartisipasi dalam single AKB48 dia hanya mendapatkan kesempatan sebanyak tiga kali. 

Turnamen Janken Taikai yang diikuti hanya maksimal mentok di 16 besar setelah kalah oleh Shinoda Mariko. Yamaguchi Yuki dipromosikan ke Team N pada 15 Juni 2011, sebelum akhirnya pada reshuffle Januari 2017 kemarin dia dipindahkan ke Team BII. 

Hasil Reshuffle Menentukan? 

Setelah pengumuman reshuffle NMB48 tahun ini sudah ada beberapa anggota yang memutuskan untuk keluar dengan status graduate. Frekuensi ini lebih cepat daripada sebelum shuffle terjadi dimana, katakanlah, rata-rata dua member yang keluar setiap enam bulan, tapi setelah reshuffle terjadi, frekuensinya lebih cepat dan banyak. 

Yamaguchi Yuki NMB48 Graduate Akibat Hasil Reshuffle? Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Shiroma Midun