Yansen Indiani JKT48 Graduate dan Catat Rekor Baru

"Mengenai Yansen Indiani.
Kami mengumumkan bahwa terhitung sejak tanggal 2 Maret 2017, Yansen Indiani (Team J) sudah tidak melanjutkan aktivitasnya lagi di JKT48. Informasi mengenai penggantian handshake dengan member yang bersangkutan akan diumumkan lebih lanjut. Mohon pengertiannya.
Kami mohon pengertiannya dan terima kasih."

Satu lagi generasi ketiga JKT48 ditinggalkan anggotanya yang mengumumkan pengunduran diri (resign). Adalah Yansen Indiani, beberapa memang tidak terlalu dikagetkan karena dia sudah memberikan aba-aba akan keluar dari grup pada jauh-jauh hari, tapi ternyata keluar bukan berstatus lulus (graduate).

yansen indiani graduate grad jkt48

Dan Kamis (2/3) Cesen datang mengunjungi theater JKT48 untuk menyerahkan surat pengunduran dirinya sebagai member idol group.

Yansen Indiani menjadi anggota generasi ketiga pada tahun Maret 2014 tepat tiga tahun lalu. Dipromosikan ke Team T, karirnya datar dan tidak begitu cemerlang, juga hampir tak pernah dipush manajemen.

Mundurnya Cesen mencatatkan rekor baru dalam sejarah JKT48, dimana dalam satu generasi merosot drastis jumlah anggotanya yang keluar dalam waktu singkat dan berdekatan,  belum lama generasi tiga juga ditinggalkan Nadhifa Salsabila yang juga mundur. Ini bahkan lebih parah dari rekor yang sebelumnya dipegang member generasi pertama.

Rekor lain dan berkategori bagus dipegang oleh generasi kedua. Dimana saat ini paling banyak anggotanya yang aktif dan belum memutuskan keluar atau mundur dari grup.

Dan karena berstatus mengundurkan diri maka akun dinas media sosial miliknya mulai dari Google+, Twitter dan Instagram akan dinonaktifkan manajemen.

Yansen Indiani JKT48 Graduate dan Catat Rekor Baru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Shiroma Midun