Member AKB48 Fukuchi Rena Resmi Graduate dari Grup

Title: Member AKB48 Fukuchi Rena Resmi Graduate dari Grup
Posted by:Shiroma Midun
Published :2017-04-04T19:18:00+07:00
Rating: 4.5
Reviewer: 5 Reviews
Member AKB48 Fukuchi Rena Resmi Graduate dari Grup

fukuchi rena graduation akb48 team 8

Satu anggota Team 8 dari AKB48 yang menjadi perwakilan Prefektur Saga, Fukuchi Rena alias Pena resmi mengumumkan kelulusannya dari grup (graduate). Dia menyampaikannya saat melakukan pertunjukan teater Aitakatta hari ini.

"Menjadi member AKB48 adalah impian setiap wanita di Jepang. Aku tidak bermaksud menyia-nyiakan status ini, akan tetapi ada yang lebih penting bagiku di luar sana. Fukuchi Rena dari Team 8 Saga Prefecture memutuskan untuk lulus dari group." ungkapan Pena di atas panggung.

Pertunjukan theater terakhirnya bersama AKB48 tim 8 bakal digelar 5 Mei. Lagi dan lagi, dengan lulusnya Pena berarti menambah daftar banyaknya anggota AKB Group yang graduate di kuartal pertama tahun 2017.

Karir Fukuchi Rena di AKB48 

Rena Fukuchi bergabung dengan Team 8 AKB48 pada April 2014, ia mewakili Prefektur Saga. Pena pernah berpartisipasi tiga kali dalam Senbatsu Sousenkyo, sayangnya ketiganya hanya mendapatkan status 'Not Ranked'. 

Fukuchi Rena berkontribusi dalam album dua AKB48 yang berjudul Henachoko Support dan Issho no Aida ni Nannin to Deaerudarou. Kedua variety show yang pernah diperankannya adalah AKBINGO! dan Mirai Monster.

Member AKB48 Fukuchi Rena Resmi Graduate dari Grup Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Shiroma Midun
Terima Kasih Sudah Berkunjung