Alasan Kenapa Kawai Anna Graduate dari SKE48

ske48 kawai anna resign mengundurkan diri

Seperti yang sudah diinformasikan sebelumnya bahwa Kawai Anna Resmi Mengundurkan Diri dari SKE48. Namun tidak diberitahu oleh manajemen melalui situs resmi tentang alasan mengapa dan kenapa Antan keluar dari grup.

Manajemen lewat website hanya memberikan informasi tentang jadwal kegiatan terakhir, penerimaan email / fanletter, serta tanggal aktivitas siaran Showroom Antan sebagai member Kenkyuusei grup.

"Aku menemuinya di suatu tempat, dan kabar bagusnya adalah sekarang dia baik-baik saja. Tapi dia bilang tak memungkinkan untuk lanjuti kegiatan sebagai member SKE48, aku memakluminya." tulis Kitagawa Ryoha, kapten grup.

Ryoha menuliskan panjang lebar tentang pertemuannya bersama Kawai Anna lewat blog pribadinya.

Antan diketahui mengalami cedera saat latihan beberapa waktu lalu. Sejak itu, ia belum bisa kembali tampil bersama Kenkyuusei SKE48, hingga akhirnya kabar Kawai Anna mundur dari grup dirilis resmi oleh manajemen. Itulah alasan kenapa dia mengundurkan diri.

Yang membuatnya berstatus lulus (graduate) adalah karena manajemen mengatakan 'kelulusan', namun tidak dengan pertunjukan akibat kondisi yang kurang memungkinkan. Statusnya sebagai peserta AKB48 49th Single Senbatsu Sousenkyo bakal dicabut. Dia tidak akan mengikuti pemilihan member.



Alasan Kenapa Kawai Anna Graduate dari SKE48 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Shiroma Midun