4 Cafe di Shinjuku Tokyo yang Ada WiFi Gratisnya

Title: 4 Cafe di Shinjuku Tokyo yang Ada WiFi Gratisnya
Posted by:Shiroma Midun
Published :2017-04-13T12:22:00+07:00
Rating: 4.5
Reviewer: 5 Reviews
4 Cafe di Shinjuku Tokyo yang Ada WiFi Gratisnya

wired cafe shinjuku wifi free

Di sekitar stasiun Shinjuku ada banyak sekali kafe yang bisa Anda jadikan tempat untuk beristirahat, pertemuan, pekerjaan atau sekedar santai membaca buku sambil minum kopi.

Kafe yang paling digemari orang Jepang adalah tersedianya fasilitas WiFi gratis untuk akses internet. Nah, jika Anda sedang mencari tempat nongkrong yang pas, ini ada rekomendasi cafe dengan memberikan Wi-fi secara cuma-cuma. Beberapa diantaranya adalah:
  1. Wired Cafe Lumine
  2. Caffice 
  3. Paul Bassett Shinjuku 
  4. Cafe La Voie 
#1. Wired Cafe Lumine

Wired Cafe salah satu kafe premium yang paling banyak dikunjungi warga Tokyo. Disini Anda dapat melihat penuh pemandangan Shinjuku South Gate. Lebih dari itu Anda bakal disuguhkan kembang api di Jingu dan Natal bertema iluminasi dari arah selatan. tergantung pada musimnya. 

wired kafe

Kafe ini memiliki berbagai macam menu unik, khususnya untuk wanita yang suka diet. Ada kursi sofa dan meja buat pengguna Laptop, cukup nyaman untuk dijadikan tempat nongkrong sehari-hari. Ohiya Anda bisa mengakses internetan gratis dengan password diberikan ketika memesan menu minuman atau makanan.

Tentang Wired Cafe Lumine
Jam Buka: 11:00 s/d 22:00 
Tutup: Biasanya hari besar / tanggal merah. 
Biaya: 1000 Yen 
Alamat: LUMINE2 6F, LUMINE Shinjuku 3-38-2 Shinjuku, Shinjuku-ku, Tokyo. 
Kapasitas: 60 tempat duduk

#2. Caffice 

Caffice adalah kafe yang nyaman untuk ditempati buat Anda yang hobi menyendiri sembari menyeruput secangkir kopi. Tempatnya cukup sejuk, tenang, dan damai jauh dari kebisingan kota.

caffice cafe shinjuku

Sistem penempatan kursi duduknya dalah satu orang satu area. Jadi Anda dapat bersantai di 'wilayah' milik Anda selama di kafe tanpa terganggu orang lain. Uniknya lagi ada beberapa area di Caffice antara lain; Area bisnis, area cafe, dan ruang tunggu. Mereka menyediakan banyak menu makanan yang cocok dengan kopi.

Selain itu jaringan WiFi gratis yang dibuat terbatas jaraknya, jadi Anda hanya bisa menemukan sinyal Wi-Fi mereka hanya ketika berada di dalam cafe.

caffice shinjuku


Tentang Caffice
Jam Buka: 11:00 - 23:00
Tutup: Hari Libur
Biaya: 700 Yen
Akses: Satu menit berjalan kaki dari Stasiun Shinjuku sanchome atau lima menit dari South Gate Area.
Alamat: Shinyon curumu building 2F 4-2-23 Shinjuku, Shijuku-ku, Tokyo
Kapasitas: 75 kursi duduk

#3. Paul Bassett Shinjuku 

Paul Bassett adalah sebuah kafe yang dimana barista profesional berada di dalamnya. Mereka menyediakan berbagai macam jenis kopi berkualitas tinggi dari negara lain. Cafenya terlihat mewah, di design dengan ciri khas Eropa. 

paul bassett

Mereka memilih biji kopi yang disaring dan dipilih kualitasnya bagus dari seluruh dunia. Makanan dan cemilan lain harus dicocokkan dengan kopi yang Paul Bassett sediakan.  Terutama menu yang namanya Pancake Keju Ricotta ini populer di kalangan wanita Tokyo. 

Cocok untuk Anda yang ingin makan siang, tapi rekomendasi dari kami datanglah di pagi hari dan rasakan sensasinya yang berbeda. Ada semacam stiker dengan tulisan "Free Wifi" di setiap meja pelanggan, saat ingin akses password diberikan ketika pelayan menyajikan menu yang kita pesan.

paul bassett cafe

Tentang Paul Bassett Shinjuku Cafe
Jam Buka: Senin s/d Jumat (07:30 - 20:30), Sabtu - Minggu (09:00 - 19:00). 
Biaya: 1000 JPY 
Akses: 5 Menit Jalan Kaki dari Tokyo Metro Marunouchi Line Nishi Shinjuku station 
Alamat: Shinjuku Nomura building B1F 1-26-2 Nishi Shinjuku, Shinjuku-ku, Tokyo 
Kapasitas: 58 kursi tempat duduk 

#4. Cafe La Voie 

Anda dapat menikmati suasana santai sembari ngemil-ngemil lucu sambil ngopi di Cafe La Voie. Jika Anda berencana menghabiskan waktu yang lama di sebuah kafe, ini adalah tempat yang cocok untuk Anda. 

Mereka menawarkan menu makanna yang sehat tapi enak seperti Ayam Panggang, Daging Sapi rebus, steak Hamburg, dan lainnya. Kami menganjurkan untuk mencicipi kopi buatan mereka yang rasanya nikmat berbeda dari yang lain. 

Di cuaca yang baik, Anda dapat bersantai di kursi terletak di halaman teras Cafe La Voie. 

cafe la voie shinjuku kafe

Tentang Cafe La Voie
Jam Buka: Breakfast (07:00 - 10:00), Lunch (11:30 - 14:30), Dinner (17:00 - 23:00).
Tutup: Buka Setiap Hari
Biaya: 1000 JPY
Akses: 3 menit jalan kaki dari JR Stasiun Shinjuku West Gate
Alamat: 1F Kadoya Hotel 1-23-1 Nishishinjuku, Shinjuku-ku, Tokyo
Kapasitas: 60 tempat duduk.


Stasiun Shinjuku yang sibuk hampir setiap hari memiliki banyak kafe di sekitarnya. Dan daftar diatas adalah yang kami rekomendasikan jika Anda adalah orang yang suka mencari akses internet gratis dengan WiFi dari mereka.

4 Cafe di Shinjuku Tokyo yang Ada WiFi Gratisnya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Shiroma Midun
Terima Kasih Sudah Berkunjung