Inilah Alasan Chen Yin Graduate dari SNH48

chen yin snh48 graduate

Chen Yin 陈音 mengumumkan kelulusannya dari SNH48. Member  yang sebelumnya berstatus anggota dari Team XII itu mengungkapkan alasannya keluar dari grup tidak secara langsung.

Dilansir dari Channel News Asia, Chen Yin yang punya nama lain Karen itu tidak bisa berlama-lama jadi member SNH48. Ia mengaku sudah memikirkan keputusannya sejak akhir 2016.

"Saya pikir, saya tidak akan bisa bertahan lama di grup. Tapi keputusan ini tidak diambil begitu saja, saya sudah pikir secara matang bahkan sejak empat bulan lalu." tulis di akun media sosial Weibo.

Disisi lain, China XInhua News memberitakan Chen Yin keluar berstatus mengundurkan diri (resigned). Dijelaskan juga karena perkelahian dengan rekan satu grupnya di SNH48 saat menghadiri acara pesta ulang tahun temannya di Shanghai.

Menulis di blognya, Chen Yin membantah berita tersebut.

"Saya tidak mengerti mengapa berita bohong dituliskan untuk saya. Soal perkelahian, itu tidak benar. Saya memiliki hubungan baik dengan semua orang di SNH48. Saya juga berterima kasih atas dedikasi mereka dan kerja keras membantu saya selama berada di dalam grup." kata Chen Yin.

Chen Yin bergabung bersama SNH48 generasi kelima sejak tahun 2015. Ia dipromosikan ke Tim XII pada 4 Desember 2015. Dia memiliki banyak nama samaran diantaranya Karen (凯琳), YinBao (音宝), XiaoYinYin (小音音). 

Selama berkarir di SNH48 Chen Yin bergabung dengan sub-unit ElectroEyes Girls dan Color Girls. Dia juga berpartisipasi dalam variety show Super God Idol (超神偶像) tayang selama 2016 lalu.

Inilah Alasan Chen Yin Graduate dari SNH48 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Shiroma Midun