Episode Pertama NOGIBINGO!8 Timbulkan Kontroversi

Title: Episode Pertama NOGIBINGO!8 Timbulkan Kontroversi
Posted by:Shiroma Midun
Published :2017-04-11T20:21:00+07:00
Rating: 4.5
Reviewer: 5 Reviews
Episode Pertama NOGIBINGO!8 Timbulkan Kontroversi

nogiroom nogibingo!8 episode

Pada Nogizaka Koujichuu yang ditayangkan pada tanggal 9 April 2017 lalu, adik-adik Nogizaka46 3rd Generation diperkenalkan dengan bantuan dari kakak-kakak generasi pertama dan Gen 2.

Tibalah giliran Shiori Kubo, yang dibantu oleh Miona Hori. Yang menjadi bahan perbincangan netizen adalah : "Bukannya membantu adiknya agar lebih dikenal, Miona malah terkesan 'caper' ".

Tidak bisa dipungkiri bahwa memang itu yang terjadi, meskipun mungkin kejadian ini murni tidak dilakukan secara sengaja oleh si Miona itu sendiri. Saksikan saja videonya di YouTube.

Terdapat 2 momen penting yang menjadi bahan tubiran ini, yaitu :

- Shiori mencoba menunjukkan kepiawaiannya dalam memainkan trombon. Miona yang mungkin mencoba untuk memperindah melodi dengan mengiringinya dengan suling, malah jadi lucu gara-gara dia. Spotlight stolen.

- Shiori paling takut dikagetin orang, terutama ketika main petak umpat. Ketika akan diuji coba hal tersebut, salah satu MC Koujichuu malah mengagetkan Miona. Miona stole another spotlight, again.

Alhasil, Miona meminta maaf atas kejadian tersebut melalui akun media sosial 755 pribadinya. Hingga saat ini, mungkin hatinya masih terguncang akibat insiden tersebut.

Nogibingo! 8 episode perdana telah ditayangkan kemarin Pukul 23:29~23:59 WIB. Para member Nogizaka46 generasi ketiga kembali diberikan kesempatan untuk mempromosikan diri mereka masing-masing.

== TRIVIA ==

Tahukah kalian ?
Audisi Anggota Nogizaka46 3rd Generation terdiri atas 4 tahap. Tahap dimana kalian menyaksikan para kandidat tersebut melalui Showroom Livestream, merupakan tahap ke-4. Hal ini diungkapkan oleh Minami Umezawa di sesi Nogiroom. Jadi, jangan pernah meragukan ke-12 gadis baru tersebut.

Episode Pertama NOGIBINGO!8 Timbulkan Kontroversi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Shiroma Midun
Terima Kasih Sudah Berkunjung