Ex Nogizaka46 Hashimoto Nanami Bantah Skandal dari Bunshun

nanami hashimoto scandal ex nogizaka46 skandal ceo sony

Bersamaan dengan dirilisnya berita perselingkuhan manajer hotel dengan seorang direktur grup band, majalah mingguan Jepang Shukan Bunshun merilis skandal tentang Hashimoto Nanami mantan anggota Nogizaka46 yang lulus pada Februari lalu.

Adalah Muramatsu Toshiaki, aki-aki berusia 53 tahun yang juga seorang CEO Sony Music Entertainment kedapatan beberapa kali memasukki apartemen dimana Nanami Hashimoto berada.

Bunshun mencurigai adanya hubungan spesial Nanamin dengan Aki-Aki tersebut. Hingga berpotensi terjadinya skandal seks seperti yang pernah terjadi pada salah satu anggota grup AKB48 beberapa tahun lalu.

Di sisi lain, Nanami Hashimoto langsung mengklarifikasi berita tersebut dan mengatakan tak lebih dari sekadar urusan kerja.

"Aku tidak mengerti mengapa bisa menjadi seperti ini (berita)."

"Sejak aku lulus (dari Nogizaka46) aku dan pak Toshiaki sudah merencanakan sebuah project untuk karir-ku ke depannya." ungkap Nanamin.

ALIBI DITOLAK! 

Setelah graduate dari Nogizaka46, Hashimoto Nanami pernah mengatakan dirinya akan pensiun dari dunia hiburan. Sekarang dia katakan hal berbeda secara mendadak setelah berita skandal ini terbit, pipe down hypocrite!



scandal nanamin hashimoto nanami skandal ceo sony toshiaki


Ex Nogizaka46 Hashimoto Nanami Bantah Skandal dari Bunshun Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Shiroma Midun