Iriyama Anna AKB48 Bantah Isu Skandal Kru Shukan Bunshun

Title: Iriyama Anna AKB48 Bantah Isu Skandal Kru Shukan Bunshun
Posted by:Shiroma Midun
Published :2017-04-28T11:22:00+07:00
Rating: 4.5
Reviewer: 5 Reviews
Iriyama Anna AKB48 Bantah Isu Skandal Kru Shukan Bunshun

Salah satu anggota AKB48 dari Team A, Anna Iriyama kembali diterpa isu skandal. Kali ini adalah seorang pria yang diduga kru dari majalah Jepang Shukan Bunshun membongkar kejadian pada bulan Februari 2017 tersebut.

Dari pernyataan resminya di akun media sosial pribadi miliknya, dia mengatakan bahwa Anna Iriyama alias Annin berkencan dengan pria asing (bukan warga negara Jepang) di tempat wisata Tokyo Disneyland pada 4 Februari.

shukan bunshun anna iriyama

"Potensi Skandal. Member dari AKB48, Anna Iriyama. Kami melihatnya di sebuah wahana berlokasi di Tokyo Disneyland Blok 4B bersama seorang pria." cuit akun sang kru yang tidak diketahui nama aslinya tersebut.

Tweet tersebut langsung mendapatkan banyak respon terutama dari para fans grup AKB48. Total hingga artikel ini terbit ada 890 Retweet dan 1.280 like. Namun Annin lewat Twitter @iriyamaanna1203 langsung membantahnya dengan menyindir kehebohan twit itu.

"Maaf sudah membuat khawatir, tetapi hari yang dimaksud itu saya sedang pergi bersama Yuria (Kizaki). Lol." ujar Anna Iriyama sebelum akhirnya dihapus.

Sementara di forum 2ch tempat yang menjadi wadah perkumpulan fans AKB48 di Jepang untuk berdiskusi mengungkap fakta lebih lanjut.

Bahwa sang lelaki yang bersama Annin pada hari itu adalah pria berkebangsaan Inggris, teman kuliah satu kampus Anna Iriyama.

anna iriyama skandal akb48

Awal April lalu Annin mengklarifikasi langsung isu tersebut lewat siaran SHOWROOM pada malam hari sembari mempromosikan photobook terbarunya yang berjudul 'Utsukushii Tsumi'. Artikel ini terkait dengan postingan Jelang Sousenkyo Rawan Skandal Member AKB48 Group.

Iriyama Anna AKB48 Bantah Isu Skandal Kru Shukan Bunshun Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Shiroma Midun
Terima Kasih Sudah Berkunjung