Izuta Rina Transfer ke BNK48, Harapan Untuk JKT48 Terbuka

miyazaki miho theater perform akb48

Ditransfernya Izuta Rina secara permanen (kaigai) dari Tim 4 AKB48 ke BNK48 memberikan harapan untuk kakak mereka, JKT48. Jangan kita lupakan ucapan Shania Junianatha beberapa waktu lalu.

Dilansir dari Okezone.com, Shanju pernah mengatakan bahwa akan ada member pengganti Haruka Nakagawa di JKT48 dari Jepang, tetapi manajemen masih mencarinya.

Sejak mengumumkan kelulusan dari grup, member asal Jepang yang masih aktif di JKT48 saat ini Rina Chikano. Itu pun ia mengatakan di blognya bahwa tahun ini adalah Sousenkyo terakhir Chikarina bersama grup.

Tapi jangan juga berharap lebih akan kedatangan anggota populer dengan nama besar seperti Anna Iriyama, Shiroma Miru dan sejenisnya. Karena yang udah terkenal dan profitable di Jepang, mustahil buat ditransfer ke Jakarta sebagai pengganti Haruka.

Mari realistis, ada beberapa nama yang berpeluang gantikan Haruka. Melihatnya bukan cuma dari status 'kurang popularitas', melainkan juga usia, member yang masih menempuh pendidikan sekolah di Jepang juga tidak mungkin ditransfer. Sebagai tambahan informasi, Izuta Rina kelahiran tahun 1995.

Izuta Rina Transfer ke BNK48, Harapan Untuk JKT48 Terbuka Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Shiroma Midun