Jelang Sousenkyo Rawan Skandal Member AKB48 Group

Title: Jelang Sousenkyo Rawan Skandal Member AKB48 Group
Posted by:Shiroma Midun
Published :2017-04-14T16:47:00+07:00
Rating: 4.5
Reviewer: 5 Reviews
Jelang Sousenkyo Rawan Skandal Member AKB48 Group

Statistik dan fakta membuktikan berita terbitan majalah mingguan Jepang, Shukan Bunshun tentang skandal para member lebih sering dipublikasi menjelang bergulirnya ajang tahunan AKB48 Senbatsu Sousenkyo.

Entah hanya kebetulan atau memang ada intrik dengan tujuan menjatuhkan anggota tertentu, faktanya hampir 80% Bunshun menerbitkan berita skandal rata-rata satu hingga dua bulan menjelang Sousenkyo.

Yang Pernah Kena 'Patil' Shukan Bunshun Jelang Sousenkyo 

Yuki Kashiwagi misalnya, kejadian beberapa tahun silam ini tepat dua minggu sebelum bergulirnya Senbatsu Sousenkyo. Dilansir Bunshun, Yukirin kedapatan menghadiri sebuah acara pesta bersama beberapa orang pria di dalamnya.

shukan bunshun yuki kashiwagi akb48 yukirin

Bunshun menebarkan berita tersebut jelang Sousenkyo beberapa tahun lalu, padahal seperti dilansir media Asahi, Yukirin mengaku kejadian pesta di acara tersebut adalah lima bulan sebelum terbit di Shukan Bunshun.

Waktu tersebut berdasarkan analisa kami adalah yang vital. Ibarat pilkada, saat-saat satu atau dua bulan jelang Senbatsu Sousenkyo itu adalah dimana para anggota AKB48 Group yang telah mendaftarkan diri untuk berpartisipasi, melakukan kampanye, pencitraan, demi menggaet hati fans hingga orang awam agar mau memberikan setiap suara vote untuknya.

Terlepas dari prasangka buruk terhadap majalah Shukan Bunshun, nyatanya setiap anggota AKB48 Grup yang tergerus badai skandal tidak selalu 'drop' semua, baik dalam hal ranking Sousenkyo maupun karir ke depannya.

Beberapa member yang hebat justru bisa mengendalikan diri semakin kuat dan kokoh untuk setidaknya menempati posisi Kami7 (peringkat tujuh besar).

Jelang Sousenkyo Rawan Skandal Member AKB48 Group Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Shiroma Midun
Terima Kasih Sudah Berkunjung