Kashiwagi Yuki Ungkap Alasan Tidak Ikut Sousenkyo AKB48

Title: Kashiwagi Yuki Ungkap Alasan Tidak Ikut Sousenkyo AKB48
Posted by:Shiroma Midun
Published :2017-04-06T18:36:00+07:00
Rating: 4.5
Reviewer: 5 Reviews
Kashiwagi Yuki Ungkap Alasan Tidak Ikut Sousenkyo AKB48

kashiwagi yuki akb48 wallpaper android iphone

Banyak dari anggota AKB48 Group yang memutuskan untuk tidak berpartisipasi dalam acara tahunan Senbatsu Sousenkyo 2017 kali ini. Kashiwagi Yuki menjadi yang termasuk diantaranya.

Dia kemudian mendapatkan bertubi-tubi pertanyaan baik dari media, penggemar sampai rekannya satu grupnya sendiri. Fans menyayangkan tidak ikutnya Yukirin di Sousenkyo.

Kemarin Yuki Kashiwagi menuliskan pesan panjang di dalam blognya yang menjelaskan alasan mengapa dia tidak ikut Sousenkyo. Berikut isi dari postingan yang ditulisnya:

"Aku ingin menyampaikan kepada fans yang selalu mendukungku mengenai perasaanku untuk memilih tak mengikuti AKB48 Senbatsu Sousenkyo pada tahun ini melalui tulisan blog ini.

Tahun ini, aku terus cemas hingga menit-menit terakhir pada pencalonan kandidat SSK.

Aku memutuskan untuk tak mengikuti SSK, karena aku merasa tak cukup membalas rasa terima kasih kepada para fans melalui SSK. 

Kepada fansku, tahun lalu aku telah mengatakan bahwa 2016 kemarin adalah yang terakhir dan ku yakin sebagian fans akan mempercayai hal itu dan terus mendukung-ku seperti biasanya, aku ingin menepati janji tersebut.

Aku merasa hal tersebut merupakan keputusan besar pertama yang kulakukan selama di AKB48 dalam 10 tahun terakhir.

Karena aku tak berpartisipasi dalam Acara dan Media yang berhubungan dengan single SSK, aku berpikir ini akan mengurangi sedikit sosok dari Yuki Kashiwagi sebagai member AKB48. Hal itu membuatku merasa tak nyaman dan gelisah.

Tapi, karena hal itu, aku berharap aku bisa melakukan aktivitas solo diluar aktivitas AKB. Aku ingin melakukan hal yang dapat fans nikmati diluar event SSK.

Aku berterima kasih kepada fans yang ingin mendukungku pada Sousenkyo tahun ini.

Tentu saja, aku akan vote member lain dengan senang hati mulai saat ini aku tak tau apa yang akan terjadi kedepannya, aku akan sangat senang jika dapat mengadakan Solo Tour. Aku merasa itu sedikit egois (lol). 

Ah, aku belum ada pemikiran untuk graduate. Aku akan melakukan yang terbaik dalam kegiatan di AKB48, NGT48, dan Solo Karir. 

Itu akan membutuhkan kerja keras, aku merasa tertantang dan itu akan menuntun ke masa depanku. Aku ingin terus berbagi banyak hal yang menyenangkan dengan kalian semua.

Mulai dari sekarang, mohon bantuannya! 

- Kashiwagi Yuki."

Selain Yukirin, nama anggota senior lain seperti Yamamoto Sayaka, Kizaki Yuria dan Anna Iriyama juga memutuskan tidak ikut berpartisipasi dalam AKB48 Senbatsu Sousenkyo 2017 di Okinawa.

Kashiwagi Yuki Ungkap Alasan Tidak Ikut Sousenkyo AKB48 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Shiroma Midun
Terima Kasih Sudah Berkunjung