Shukan Bunshun Rilis Nama Member AKB48 Group Paling Dibenci

Title: Shukan Bunshun Rilis Nama Member AKB48 Group Paling Dibenci
Posted by:Shiroma Midun
Published :2017-04-08T13:15:00+07:00
Rating: 4.5
Reviewer: 5 Reviews
Shukan Bunshun Rilis Nama Member AKB48 Group Paling Dibenci

Majalah mingguan populer di Jepang, Shukan Bunshun merilis daftar nama idol wanita paling dibenci. Hasil tersebut mereka peroleh berdasarkan pemilihan suara (voting) oleh fans.

Fans dihadapkan pada puluhan hingga ratusan nama member. Mulai dari 48 Group hingga Nogizaka46 dan Keyakizaka46, yang kemudian disaring menjadi 30 besar.

Pada penyaringan 30 nama sudah terlihat bahwa Sashihara Rino menjadi yang paling teratas. Voting edisi kedua (final vote) memperoleh hasil sebagai berikut.

member idola group idol akb48 jkt48 paling dibenci

10 Besar Daftar Nama Idola AKB48 Group Paling Dibenci versi Weekly Bunshun:

1. Sashihara Rino - HKT48 / AKB48 / STU48
2. Ikoma Rina - Nogizaka46
3. Okada Nana - AKB / STU48
4. Hirate Yurina - Keyakizaka46
5. Matsui Jurina - AKB / SKE48
6. Matsumura Sayuri - Nogizaka
7. Yamamoto Sayaka - AKB48 / NMB48
8. Kashiwagi Yuki - NGT48 / AKB48
9. Nishino Nanase - Nogizaka46
10. Shiraishi Mai - Nogizaka46

Sasshi (Sashihara Rino) memperoleh predikat "Most Hatred Idol" bukan tanpa alasan. Dikutip dari sumber yang sama, rangkap jabatan menjadi salah satu faktor.

Seperti diketahui Sasshi baru saja menambah statusnya menjadi member sekaligus General Manager Theater of STU48.

Sebelumnya ia sudah menjadi anggota AKB48 dan manajer teater HKT48. Hal tersebut menjadi sedikit pemicu ketidakpuasan para penggemar di Jepang.

Menurut kabar dari forum Jepang, Sashihara hanya meminta manajemen untuk memasukkannya ke dalam daftar nama anggota STU48. Sebelum akhirnya management memutuskan untuk menjadikannya member sekaligus manajer teater.

Sementara itu Okada Nana juga masuk ke salah satu idol paling dibenci. Ada yang mengatakan itu akibat dirinya mendukung komunitas LGBT secara blak-blakan. Juga banyak berpendapat tidak menyukai style atau gaya Naachan terlalu overload tomboynya.

Sedangkan 10% dari mereka yang membenci Hirate Yurina tak lain karena Techi terlalu overpush oleh manajemen, setidaknya menurut penggemar di Jepang. Itu tidak lepas dari beberapa kali posisi center diembannya.

Padahal menurut perhitungan, setiap single terbaru dari Keyakizaka46 berhasil memecahkan rekor baru. Bahkan terbilang cukup sukses dalam penjualan di minggu pertama untuk grup idola yang masih satu tahun sejak debutnya.

Terutama saat merilis lagu perdananya yang berjudul 'Silent Majority'. Keyakizaka hingga pecahkan rekor baru yakni aktris musisi wanita dengan terjualnya keping atau copy CD debutnya paling banyak dalam sejarah Jpop.

Shukan Bunshun Rilis Nama Member AKB48 Group Paling Dibenci Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Shiroma Midun
Terima Kasih Sudah Berkunjung