Ouo.io Terindikasi Penipu Mulai Scam Tidak Membayar

ouo.io scam penipu tidak membayar

Saya menemukan banyak dari rekan-rekan Blogger yang kebingungan tentang ada apa dengan Ouo.io? Mengapa sekarang mereka tidak mau membayar publishernya? Dan potensi penipuan mulai scam pun telah terjadi.

Sebenarnya saya sendiri sudah menyadari sejak awal situs ini akan bermasalah ke depannya, meskipun memang dulu mereka bayar mitra publishernya. Dan ternyata memang benar demikian faktanya sekarang. Kenapa bisa begitu?

Ada beberapa faktor yang membuat saya curiga dan tidak mau menyesal nantinya jika menggunakan layanan Ouo.io yang menipu. Beberapa diantaranya:

1. Info kontak customer service tidak jelas.
2. URL website tidak meyakinkan.
3. Dikelola oleh remaja labil asal Polandia.
4. Responsifitas ketika dihubungi sangat amat mengecewakan.

Keempat poin diatas tersebut sudah menggambarkan betapa mengenaskannya Ouo.io yang saat ini terindikasi penipuan. Kita mulai dari info contact.

Dalam website Ouo.io, kalian akan sulit menemukan tab 'Contact Us' atau sejenisnya untuk menghubungi pemilik layanan mereka. Padahal dalam setiap situs yang berjenis Advertising Network atau Shortlink halaman 'kontak' WAJIB ada.

Namun bukan berarti tak ditemukan sama sekali. Anda dapat mencarinya di Google, benar, mesin pencari yang menyediakannya, email mereka adalah: info@ouo.io, itu tidak dibeberkan sejelas-jelasnya seperti situs shortlink lainnya.

Ketika Anda mencoba menghubungi mereka lewat email tersebut (karena memang itu cara satu-satunya kontak mereka), jangan harap akan dibalas dalam waktu berjam-jam, bahkan terkadang satu minggu baru mereka meresponnya, lebih sering sih tidak membalasnya.

Ouo.io Scam & Penipuan 

Ini bermula sejak Agustus 2016, dimana saat itu mereka mulai tidak membayar publishernya. Dengan notifikasi sebagai berikut: 

"PayPal limited our account and will hold our money for 180 days, which mean we cannot send payment from PayPal now."

Jika diartikan ke Indonesia: Akun PayPal kami terkena limit dan menahan uang kami untuk jangka waktu 180 hari. Yang berarti kami tidak bisa mengirim pembayaran lewat PayPal saat ini.

WHAT THE FAK?! 

Kecurigaan saya pun mulai terungkap. Shortlink abal-abal Ouo.io penipu / scam. Jadi logikanya begini, kalau memang mereka niat membuat situs pemendek URL membayar, maka tidak akan menggunakan akun PayPal berjenis PERSONAL. 

Ingat! Dimana-mana situs perusahaan shortlink terpercaya seperti AdFly, Shorte.st, AdLoft dan lainnya menggunakan akun PayPal jenis PREMIUM / BUSINESS. Jadi tidak akan terkena limit untuk setiap transaksi mengirim uang berapapun. 

Sampai disini jelas ya, mulai sekarang segera tinggalkan Ouo.io karena mereka sudah terindikasi penipu / scam ouoio.

Kalau Anda iseng mencari di Google maupun media sosial, bukan hanya publisher Indonesia, mitra luar negeri dari berbagai negara yang menggunakannya pun terkena imbasnya. Inilah akibat terlalu percaya pada shortlink dengan rate tinggi.

Saran dari saya, pertimbangkan keempat poin yang sudah disebutkan diatas sebelum menggunakan layanan Advertising Network, agar tidak terjadi penipuan seperti Ouo.io lagi.

Ouo.io Terindikasi Penipu Mulai Scam Tidak Membayar Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Shiroma Midun

1 comments: