Penyebab Imaizumi Yui Vakum Sementara dari Keyakizaka46

imaizumi yui keyakizaka46 vakum

Anggota Keyakizaka46, Yui Imaizumi seperti dilansir website resmi, akan menghentikan aktivitasnya sebagai member bersama grup untuk jangka waktu yang tidak ditentukan.

Dari pernyataan di situs resminya, manajemen hanya mengatakan Zuumin bakal fokus untuk memulihkan kondisinya yang kurang baik.

Jadi untuk sementara Imaizumi Yui tidak bisa ikuti kegiatan bersama member Keyakizaka46.

Melalui situs resmi group diumumkan bahwa member Keyakizaka46 Imaizumi Yui akan menghentikan sementara segala kegiatannya bersama group.

Imaizumi akan beristirahat dikarenakan kondisi fisik yang semakin memburuk sejak akhir pekan lalu. Setelah berkonsultasi dengan pihak dokter, Imaizumi  disarankan untuk menghentikan sementara kegiatannya dan berkonsentrasi memulihkan kondisi kesehatannya.

Melalui blog resminya, Imaizumi juga menjelaskan keadaan kesehatannya. Imaizumi menjelaskan, "Kondisiku kurang baik sejak beberapa bulan lalu dan aku telah berkonsultasi dengan staf, aku telah berusaha untuk sembuh namun kondisi ku tak kunjung membaik."

Imaizumi melanjutkan, "Sulit untuk beraktifitas dalam keadaan seperti ini, dan dokter menyarankan untuk berisitirahat dari segala aktivitas. Untuk seluruh fans, maaf karena pengumuman mendadak yang mengejutkan ini. Untuk member yang bersama memiliki pekerjaan penting, untuk para staf dan pihak terkait aku juga minta maaf atas ketidaknyamanan ini."

Imaizumi juga menjelaskan hal yang paling penting baginya adalah keinginannya untuk bisa tampil dengan kondisi yang sehat sehingga bisa menikmati perkerjaannya.

"Aku berterimaksih untuk staf yang mengizinkan ku untuk beristirahat. Tolong beri aku waktu, aku akan senang jika kalian menunggu diriku." tutup Imaizumi.

Di tempat lain, Okada Nana yang menjadi rekan satu timnya di SakamichiAKB berkomentar lewat blog 755.

"Dia tetap tersenyum selama syuting dan perform bersama SakamichiAKB. Imaizumi Yui sedang dalam kondisi yang tak baik karena ia bekerja keras sekali." kata Naachan

Penyebab Imaizumi Yui Vakum Sementara dari Keyakizaka46 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Shiroma Midun