Penyebab Tsutsui Riko Graduate dari HKT48

tsutsui riko graduate hkt48

Pertunjukan teater HKT48 Team TII "Te wo Tsunaginagara" hari ini diwarnai oleh pengumuman kelulusan dari Tsutsui Riko. Tsuttsun mengungkapkan ada beberapa alasan yang membuatnya memutuskan untuk graduate dari grup.

"Terima kasih atas waktunya. Aku Tsutsui Riko memutuskan lulus dari grup (HKT48). Setelah lebih dari tiga tahun, aku belajar banyak sebagai anggota idol group hebat seperti ini." ungkap Tsutsui Riko.

"Aku berterima kasih kepada kalian semua yang sudah rela mendukungku. Teman-teman dan para staf yang luar biasa. Tapi aku harus memilih, aku akan fokus menempuh pendidikan selain itu ada faktor lain yang tidak bisa aku ungkapkan. Sekali lagi, terima kasih banyak." lanjut Tsutsui Riko.

Terlepas dari Haruka Kodama karena kurang fit, 3 dari 4 member HKT48 yang tidak berpartisipasi dalam AKB48 49th Single Senbatsu Sousenkyo 2017 sudah keluar dari grup dengan status graduated.

Karir Tsutsui Riko di HKT48 

Tsutsui Riko bergabung dengan HKT48 sejak 2013 sebagai generasi ketiga, dan memulai debut pada November di tahun yang sama sebagai Trainee. Dua tahun lamanya ia berstatus member Kenkyuusei sebelum akhirnya dipromosikan ke Team TII pada 30 Maret 2016. 

Selama di HKT48, Tsutsui Riko tiga kali berpartisipasi dalam ajang AKB48 Senbatsu Sousenkyo, sayangnya kesemuanya itu hanya berstatus 'Not Ranked'. 

Penyebab Tsutsui Riko Graduate dari HKT48 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Shiroma Midun