5 Situs Layanan Iklan Mobile Pengganti AdLoft

Title: 5 Situs Layanan Iklan Mobile Pengganti AdLoft
Posted by:Shiroma Midun
Published :2017-04-05T18:42:00+07:00
Rating: 4.5
Reviewer: 5 Reviews
5 Situs Layanan Iklan Mobile Pengganti AdLoft

adloft logo

SITUS layanan iklan seluler yang bisa dikelola di HP (Mobile Advertising Network) bernama AdLoft nampaknya bakal segera punah. Pasalnya sudah ada rencana website mereka akan tutup dan dibubarkan.

Sebenarnya saya pribadi sudah merasakan hal ini sejak jauh hari. Tepatnya, saat platform blogging Mywapblog memutuskan untuk menutup layanannya oleh Arvind Gupta. Anda bisa baca selengkapnya pada artikel kami sebelumnya yang berjudul AdLoft Terancam Tutup.

Sejak itu, AdLoft jadi berubah drastis. Mulai dari tidak ramah kepada pengguna, pelayanan customer service yang nggak lagi responsif, hingga dihapusnya beberapa fitur iklan seperti CPM Adcode.

Karena AdLoft mau ditutup, yuk kita simak situs penggantinya yang punya fitur serupa, dan bisa payout (po) lewat pulsa juga! Beberapa diantaranya sebagai berikut:
  • Wap4Dollar.com 
  • Adsidme 
  • UC Union 
  • ShtMe.co 
Keempat website layanan yang mirip seperti AdLoft diatas digadang bakal diminati para Blogger yang ingin menambah keuntungan. 

#1. Wap4Dollar

Banyak review tentang situs ini sudah bertebaran dimana-mana. Memang sejak 2013 layanan Wap4Dollar dipercaya serta terbukti membayar publisher mitranya. 

Mereka terima pembayaran lewat bKash, Neteller, Pulsa, dan PayPal. Statistik jumlah penggunanya ada 34182 yang terdaftar setidaknya sampai artikel ini diterbitkan. 

#2. Adsidme 

Adsidme adalah situs layanan iklan mobile advertising asli buatan anak bangsa Indonesia. Anda dapat dengan mudah mengumpulkan pundi-pundi rupiah (bukan dollar lagi) dan mencairkannya melalui transfer Bank lokal atau pulsa HP.

#3. UC Union 

Meskipun sudah tidak banyak digunakan dan semakin dikit peminatnya, UC Union menjadi alternatif pengganti AdLoft.

#4. ShtMe.co 

Dari keempat daftar situs iklan pengganti Adloft mungkin ShtMe.co yang sedang digandrungi para Blogger tanah air saat ini. Mereka menyediakan layanan shortlink (URL pemendek) yang menghasilkan uang.

ShtMe.co juga dikelola oleh orang Indonesia, jadi sama seperti Adsidme, Anda bisa mencairkan dana atau saldo lewat Bank Transfer, Paypal, dan Pulsa Handphone.

Kesimpulan

Itulah keempat situs website layanan iklan mobile advertising network pengganti AdLoft. Anda bisa sesuaikan dengan selera dan yang cocok pada blog. 

5 Situs Layanan Iklan Mobile Pengganti AdLoft Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Shiroma Midun
Terima Kasih Sudah Berkunjung