Akhirnya STU48 Dapat Investor Setouchi DMO

artikel shukanbunshun.com stu48


That was quick! 

Tepat bulan Maret 2017 lalu artikel kami yang berjudul Dokumen Kontroversi STU48 dipublikasi. Salah satu dari poin pentingnya adalah mengenai investor yang ogah-ogahan buat mendampingi idol group tersebut. Selengkapnya bisa dibaca postingan itu.

Dan hari ini pernyataan resmi sekaligus kabar baik datang dari Setouchi DMO, perusahaan itu akan menjadi investor pertama untuk STU48 dan mendukung kegiatan grup sepenuhnya.

Melalui situs resminya, Setouchitourism.jp mereka menyatakan dukungan penuh pada STU48 bukan hanya secara materil namun juga dalam hal lain seperti infrastruktur secara langsung.

Dirasa hal tersebut cukup penting mengingat wilayah kegiatan STU48 berada di area yang vital, yakni tengah laut dan mengarungi seluruh Setouchi.

Chairman dari The Inland Sea, SETOUCHI Tourism Authority beserta Representative Director and President dari Setouchi Brand Corporation (Selanjutnya disebut sebagai "Setouchi Destination Marketing Organization" atau "Setouchi DMO"), yaitu Mr. Takayuki Sasaki dan Mr. Kei Mizukami, telah memutuskan untuk memberikan bantuan umum kepada STU48.

Secara spesifik, bantuan tersebut merupakan investasi modal dari Setouchi DMO kepada STU K.K. (Perusahaan Manajemen STU48). Selain itu, akan diberikan juga bantuan berupa business support dan business development untuk kegiatan operasional STU48 di dalam Area Setouchi dengan menggunakan fasilitas dari Setouchi DMO.

Ke depannya, Setouchi DMO akan memberikan bantuan konkrit dan kolaborasi dengan menetapkan "Pengembangan kreasi lokal dengan pembentukan brand Setouchi"

Akhirnya STU48 Dapat Investor Setouchi DMO Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Shiroma Midun