Twice Kalahkan Keyakizaka46 Sebagai Top Female Group

twice top 3 biggest digital female

Girlband terpopuler asal Korea Selatan,  Twice mengalahkan Keyakizaka46 dalam urutan Top 3 Biggest Digital Female Groups WorldWide 2016-2017. Namun posisi mereka masih dibawah Little Mix yang memuncaki peringkat.

Twice yang punya segudang prestasi di ajang penghargaan musik Asia memang layak mewakili Asia untuk jadi grup musisi wanita terbaik. Mereka hanya kalah dari Little Mix, grup idola asal Inggris. Baca juga Jadwal & Tiket Konser Twice di Indonesia.

Keyakizaka46 sebenarnya juga meraih banyak prestasi dan penghargaan di negaranya sendiri, tapi itu saja tidak cukup. Sikap mereka yang masih tertutup dengan dunia luar masih jadi faktor penghambat sehingga bisa dikalahkan Twice.

Maklum, basis fans Twice saat ini sudah menyebar ke seluruh dunia dan girlband Korea sifatnya universal. Rilis Musik Video (MV) langsung publikasi di kategori Global, bukan cuma regional negaranya sendiri alias pelit.

Sedangkan Little Mix? Jangan ditanya, band / musisi sejelek apapun dari negara maju di Eropa atau Amerika tetep bakal menang lawan musisi unggulan dari Asia.

Well done, Well deserved, Twice.

Twice Kalahkan Keyakizaka46 Sebagai Top Female Group Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Shiroma Midun