Situs Alternatif Pengganti Solidfiles yang Sudah Tutup

Title: Situs Alternatif Pengganti Solidfiles yang Sudah Tutup
Posted by:Shiroma Midun
Published :2017-05-08T22:22:00+07:00
Rating: 4.5
Reviewer: 5 Reviews
Situs Alternatif Pengganti Solidfiles yang Sudah Tutup

tutup solidfiles ditutup bangkrut

Seperti yang sudah kita ketahui situs tempat menyimpan dan berbagi berkas (upload / download file data) bernama Solidfiles bakal tutup layanan per 31 Mei 2017.

Alasan dari ditutupnya Solidfiles.com tidak lain karena kurangnya biaya untuk mempertahankan server. Ditambah dengan banyaknya pengguna AdBlock dan minimnya pengiklan atau advertiser yang masuk.

Seluruh pengguna Solidfiles dengan akun berstatus premium akan dikembalikan uangnya. Dan 31 Mei semua berkas dan data yang ada di server mereka akan dihapus tanpa sisa. Untuk itu user diminta paham dan memakluminya.

3 Situs Menyimpan File Alternatif Pengganti Solidfiles 

1. Google Drive 

Namanya layanan Google, tidak usah khawatir akan tutup server. G-Drive juga tak memiliki iklan pop-up. Kalau Anda berminat, bisa beli akun GoogleDrive unlimited harganya murah cuma satu dolar per akun. Servernya terjamin, kualitas tak kalah bagus dari Solidfiles, secara gitu yang mengelola perusahaan sebesar Google.

2. Acefile 

Kalau suka upload file segaban, Acefile mungkin cocok untuk Anda. Layanannya gratis dan kualitas server cukup baik. Sekarang penggunanya mulai meningkat signifikan.

3. Uptobox 

Uptobox adalah 'adik' dari Dropbox. Kini dikelola oleh pihak yang sama dengan Drop box. Data apapun dengan ukuran sebesar apapun filenya bisa Anda simpan dengan aman dan nyaman. Diproteksi oleh sertifikat SSL.

Itulah ketiga situs alternatif pengganti layanan Solidfiles yang sudah ditutup. Sebenarnya ada banyak, seperti Mediafire, Copia, Userscloud dan lain-lain. Hanya saja tiga itu yang bagus.

Situs Alternatif Pengganti Solidfiles yang Sudah Tutup Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Shiroma Midun
Terima Kasih Sudah Berkunjung