BNK48 Akan Dapat Single Original, JKT48 Menanggung Malu


Penggemar BNK48 harus berbangga pasalnya grup idola favorit mereka yang baru saja diresmikan Februari silam dapat dipastikan bakal rilis single original.

Namun, untuk rincian mengenai single ke berapa lagu original BNK48 tersebut akan dirilis belum ada informasi lebih lanjut.

Dan yang pasti bukan untuk single debut. Karena lagu pertama mereka yang rilis Juni nanti menurut isu adalah Oogoe Diamond.

Thai Online News beritakan BNK48 selangkah lebih maju daripada JKT48 yang sudah enam tahun jalan di tempat. Bahkan media lain di negara yang sama mengatakan single original BNK48 bakal rilis akhir tahun ini.

Wajar apabila kebanggaan mereka terpancar pada BNK48. Setelah baru saja mendapatkan anggota transfer AKB48 Izuta Rina berstatus kaigai (permanen), mereka sudah dapat angin segar mengenai single original.

Jika dibandingkan dengan JKT48, BNK48 lebih sering diundang ke acara AKB48 sejak member generasi pertama diresmikan.

Bahkan untuk ke depannya, BNK48 bakal memiliki variety show seperti AKBINGO! yang juga akan dibintangi oleh beberapa member AKB48 Group dari NMB48, AKB, dan HKT48.

Hal ini berbanding terbalik dengan JKT48 yang semakin dijauhi rekan-rekannya di Jepang, enam tahun sia-sia tanpa hasil memuaskan.

Well deserved, BNK!!

BNK48 Akan Dapat Single Original, JKT48 Menanggung Malu Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Shiroma Midun

2 comments:

  1. etdah niat amat ngejelekin jeketi :v bikin hoax segala

    BalasHapus