Fakta Lagu Suzukake Nanchara JKT48 Single ke-17 yang Aneh

Title: Fakta Lagu Suzukake Nanchara JKT48 Single ke-17 yang Aneh
Posted by:Shiroma Midun
Published :2017-05-13T21:50:00+07:00
Rating: 4.5
Reviewer: 5 Reviews
Fakta Lagu Suzukake Nanchara JKT48 Single ke-17 yang Aneh

jkt48 single ke-17

JKT48 sudah umumkan single ke-17 berjudul 'Suzukake Nanchara'. Nanti lagu tersebut dibawakan oleh urutan 1 hingga 16 dari anggota terpilih di Senbatsu Sousenkyo kemarin.

Shani Indira Natio dengan hasil suara terbanyak berhak menempati posisi paling depan (center). Suzukake Nanchara bisa dibilang single paling aneh dalam sejarah AKB48 Group.

Beberapa fakta terdapat dalam lagu Suzukake Nanchara single ke-17 JKT48: 

1. Judul Tak Biasa 

Untuk sebuah judul lagu aslinya Suzukake Nanchara sangat tidak masuk akal panjangnya.

Berikut nama asli single tersebut: Suzukake no Ki no Michi de "Kimi no Hohoemi o Yume ni Miru" to Itteshimattara Bokutachi no Kankei wa Dou Kawatteshimau no ka, Bokunari ni Nannichi ka Kangaeta Ue de no Yaya Kihazukashii Ketsuron no Youna Mono 

Japanese: (鈴懸の木の道で「君の微笑みを夢に見る」と言ってしまったら僕たちの関係はどう変わってしまうのか、僕なりに何日か考えた上でのやや気恥ずかしい結論のようなもの )

Bahasa Indonesia: 'Kesimpulan yang sedikit membuatku malu setelah beberapa hari berpikir akan berubah seperti apakah hubungan kita jika di jalan penuh pohon rindang kukatakan "indahnya senyum manismu dalam mimpiku.'

Fucking ridiculous!! 

Atas kesepakatan banyak pihak termasuk fans dan sang center Matsui Jurina, maka judul disingkat menjadi Suzukake Nanchara, adalah single ke-34 AKB48 yang rilis Desember 2013 oleh KING Records.

2. Diciptakan Berdua

Lagu ini diciptakan oleh Tetsuro Oda dengan bantuan Yasushi Akimoto. Oda juga yang menciptakan lagu Hashire! Penguin dan Kimi no Koto ga Suki Dakara.

3. Lagu Terlupakan 

Suzukake Nanchara adalah lagu 'kentut', datang tak disukai dan hilang tak dipedulikan. Single tersebut banyak dibenci oleh fans selain karena judulnya yang maksa juga faktor lain seperti aransemennya itu sendiri. 

Terakhir kali AKB48 bawakan lagu Suzukake Nanchara itu tahun 2014, bahkan beberapa kali di ajang Request Hour pun tak pernah masuk ranking.

Fakta Lagu Suzukake Nanchara JKT48 Single ke-17 yang Aneh Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Shiroma Midun
Terima Kasih Sudah Berkunjung