HKT48 Miyawaki Sakura Ungkap Kenapa Dirinya Menangis

hkt48 miyawaki sakura

Siaran langsung SHOWROOM yang dilakukan member HKT48, Miyawaki Sakura beberapa hari lalu jadi tontonan menarik para fans. Pasalnya ia menangis selama siaran yang memakan waktu dua jam tersebut.

Banyak yang bertanya-tanya kenapa dan apa alasan Sakura tiba-tiba menangis tersedu. Ternyata, dia curhat soal perlakuan orang di sekitar terhadapnya selama ini.

"Sousenkyo sudah mulai, mungkin tahun ini bakal menguras mental saya. Saya terbebani oleh peringkat yang tinggi." tulisnya lewat Mobame.

"Saya minta maaf karena menangis selama Showroom kemarin. Tapi saya harap Anda mengerti dan betapa beratnya menjadi seorang idol." lanjutnya.

Baca: Miyawaki Sakura Geram Dibully di AKB48

Hasil sementara AKB48 Senbatsu Sousenkyo 2017 untuk single ke-49 bakal segera diumumkan. Sakura pun menjelaskan posisi yang diincarnya.

"Tahun ini akan sangat sulit. Karena itulah orang lain meminta saya untuk lebih realistis. Jadi mungkin saya akan mengincar posisi keempat." ungkap Sakura.

Rekan satu grup Sakura di HKT48, Sashihara Rino nampaknya bakal menguasai Sousenkyo (lagi) untuk tahun ini.

Selain karena power dari pendukungnya, sejumlah janji ia sebarkan apabila berhasil mencapai juara. Hal itu mulai terbukti dari seorang fans Sasshi yang membeli sebelas dus CD berisi tiket voting.

HKT48 Miyawaki Sakura Ungkap Kenapa Dirinya Menangis Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Shiroma Midun