Inilah Alasan Jaa BNK48 Ingin Pelajari Bahasa Indonesia

jaa bnk48 gravure

Anggota generasi pertama BNK48 Napaphat Worraphuttanon atau biasa dipanggil Jaa, mengaku sedang pelajari tiga bahasa yakni Indonesia, Inggris dan Jepang.

Semuanya dilakukan demi lancar berinteraksi dengan para fans luar negeri. Dilansir dari Thai Popline dikutip dari akun Instagram pribadinya (jaa.bnk48official), ia menyadari penting untuk menarik perhatian fans.

Apalagi yang diincarnya adalah penggemar berasal dari luar negeri. Apalagi saat ini Indonesia menjadi negara terbesar kedua dengan profit tertinggi bagi AKB48 Group setelah Jepang.

"Saya belajar Bahasa dari internet. Saya senang bahwa mereka (fans) membaca keterangan (caption) di Instagram saya." ungkap Jaa.

"Dan ketika saya membaca semua komentar, saya merasa mendapatkan semangat tambahan. Terima kasih banyak dan saya mencoba yang terbaik buat mempelajari bahasa Indonesia, English dan Japanese." lanjutnya.

Sebelum bergabung dengan BNK48, Jaa adalah seorang penyanyi indie di beberapa cafe ternama, dan sering menghadiri sejumlah acara off-air di Thailand.

Kiprahnya terus berlanjut ketika Jaa mencoba peruntungan di dunia entertainment. Ia sempat menjadi host di acara musik stasiun tv Thailand, sekali membintangi FTV dan dua kali jadi bintang iklan.

Inilah Alasan Jaa BNK48 Ingin Pelajari Bahasa Indonesia Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Shiroma Midun