JKT48 dan Persib Korban Kebodohan Ahok & Pendukungnya

ahokers rusuh

Belum lama setelah Aksi Primitif Ahokers yang Anarkis di Jakarta kali ini mereka menyerang kota Bandung. Sabtu 14 Mei malam pendukung Ahok mengganggu rutinitas warga dengan aksi seribu lilin yang tidak ada gunanya sama sekali.

Para pendukung penista agama tersebut tidak jelas berasal dari mana saja. Namun yang pasti ada Bus rombongan yang mengangkut mereka bernomor plat B (Jakarta).

Aksi dilakukan tepat saat pertandingan sepakbola Persib Bandung. Suporter yang terbiasa melakukan nonton bareng merasa terganggu dengan adanya aksi 1000 lilin Ahokers.

Bobotoh diminta jangan ikut terprovokasi oleh mereka. Hashtag #BandungTeuPaduli (Bandung Tidak Peduli) dengan aksi Ahokers menjadi trending topik urutan pertama di Twitter Indonesia.

Sejumlah warga yang merekam kejadian saat Ahokers menyoraki suara Adzan pun menjadi viral. Aksi tersebut dikecam karena adanya unsur mencampur tangani politik dengan sepakbola.

Mereka manfaatkan kesempatan tersebut demi mencari perhatian warga Bandung dengan aksinya namun gagal, dan ironisnya menyisakan sampah yang bersorakan hingga ke depan gedung sate.

Sebelumnya JKT48 juga menjadi alat politik Ahok untuk berkampanye saat masih menjabat. Bisa baca di artikel Akibat Bawa JKT48 ke Politik, Ahok Kalah.

JKT48 dan Persib Korban Kebodohan Ahok & Pendukungnya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Shiroma Midun