Kekayaan SNH48 Group Meningkat Berkat Investor Baru

Title: Kekayaan SNH48 Group Meningkat Berkat Investor Baru
Posted by:Shiroma Midun
Published :2017-05-12T15:55:00+07:00
Rating: 4.5
Reviewer: 5 Reviews
Kekayaan SNH48 Group Meningkat Berkat Investor Baru

snh48 group star48 china markets bank


Keluarga grup SNH48 yang terdiri dari SNH itu sendiri, BEJ48, GNZ48, serta SHY48 Shenyang dapat kucuran dana segar dari investor baru yang mulai bekerja sama dengan mereka.

Kini giliran perusahaan China Merchants Bank International yang mengumumkan perjanjian kontrak investasi dengan CMBI terkait SNH48 Group.

Diketahui isi kontrak kerjasama tersebut termasuk atas nama Star48 Management yang kini mengelola SNH48 Group dan berdurasi tiga tahun setengah.

Proyek besar-besaran SiBA demi memajukan SNH48 ke kancah internasional baru saja dimulai. Ke depannya akan ada lebih banyak lagi project seperti film, variety show, drama televisi, dan dalam bentuk media digital lain.

"Dengan banyaknya anggota SNH48 Group yang kini kurang lebih berjumlah 300 orang dan mungkin akan terus bertambah. Soal inovasi kami akan terus lakukan yang terbaik." ungkap Presiden Direktur Siba Media Group seperti dikutip CNBeta.com

China Markets Bank adalah yang kesekian setelah sebelumnya investor besar sudah menampung diri untuk ikut kerjasama dengan Star48, diantaranya adalah Oriental DreamWorks dan Warner Bros yang juga menjadi investor klub sepakbola Manchester City.


Meanwhile in Jakarta, laughing stock!

Kekayaan SNH48 Group Meningkat Berkat Investor Baru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Shiroma Midun
Terima Kasih Sudah Berkunjung