3 Ex Member SNH48 yang Keluar Karena Dipecat Grup

Title: 3 Ex Member SNH48 yang Keluar Karena Dipecat Grup
Posted by:Shiroma Midun
Published :2017-05-22T09:55:00+07:00
Rating: 4.5
Reviewer: 5 Reviews
3 Ex Member SNH48 yang Keluar Karena Dipecat Grup

snh48 cheng wenlu

SNH48 Group yang saat ini terdiri dari BEJ48, GNZ48, SHY48 dan SNH itu sendiri memang mengadopsi sistem AKB48 Group di Jepang. Bahkan mereka terbilang lebih tegas dan disiplin kepada anggotanya dibanding 48 Group lainnya.

Apabila di grup lain seorang member terjerat kasus skandal kecil, maka masih bisa ditoleransi dengan hanya memberikan skors ringan. Berbeda di SNH48 yang lebih 'kejam' untuk kasus serupa.

Seorang member boleh dikatakan siap dipecat atau dikeluarkan paksa (putus kontrak) dari SNH48 Group apabila melanggar peraturan. Tak beda jauh dari JKT48, aturan anti cinta itu juga mereka terapkan.

Tertangkap basah berkencan, memiliki seorang pacar, dan menandatangani kontrak dengan agensi lain dialami tiga orang mantan anggota SNH48 berikut yang statusnya dipecat dari grup.

1. Qian Yi (SNH48)

Status Qian Yi sebagai member SNH48 harus berakhir pada Agustus 2016 silam. Seorang akun anonim di media sosial Weibo mengungkapkan semua rahasia berupa bukti video dan foto dimana QianYi bermesraan, berciuman dan berpelukkan di sebuah kolam renang bersama seorang pria.

Atas kasus ini, manajemen SNH48 langsung memutuskan untuk mengakhiri kontrak Qian Yi dan mengeluarkannya dari grup.

2. YouNini (SNH48)

Akhir Juli 2016 Younini alias Shen YueJiao dipecat dari SNH48. Kasusnya pun hampir serupa dengan apa yang dialami Cindy Gulla di JKT48. Ia menandatangani perjanjian kontrak kerja dengan agensi atau rumah produksi lain yang jelas-jelas dilarang karena statusnya saat itu masih sebagai member.

3. Cheng Wenlu (SNH48)

Masih teringat skandal Cheng Wenlu yang bermesraan bersama pria di sebuah hotel. Cheng Wenlu yang hanya mengenakan bra dan celana dalam dipeluk oleh pria dari belakang dan foto mirror selfienya tersebar luas.

3 Ex Member SNH48 yang Keluar Karena Dipecat Grup Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Shiroma Midun
Terima Kasih Sudah Berkunjung