Nabilah JKT48 Diskors dan Terancam Graduate

nabilah jkt48 diskors graduate

Mimpi buruk bagi penggemar JKT48 khususnya Nabilah Ratna Ayu, dia yang sudah dua bulan terakhir tidak beraktivitas seperti biasanya bersama grup terancam keluar.

Bahkan Nabilah sendiri yang memberikan kode di akun Instagramnya dengan foto kelinci berbau-caption yang mengisyaratkan waktunya untuk berkarir di luar JKT48.

Selama dua bulan tersebut Nabilah tidak menghadiri beberapa acara yang diselenggarakan JKT48, seperti konser kelulusan Jessica Veranda, absen theater berkali-kali, tidak ikut hadir di pengumuman senbatsu sousenkyo.

Dia mengkonfirmasi bahwa dirinya sedang dalam kondisi tidak memungkinkan sehingga harus beristirahat atas perintah dokter. Namun, selang dua minggu setelah dia dinyatakan sembuh. Nabilah ikut acara handshake / jabat tangan di Yogyakarta.

Namun masih belum hadir untuk pertunjukan di theater. Khususnya pada last stage Veranda, Kamis 25 Mei 2017 di JKT48 Theater.

Ternyata...

Nabilah telah mendapatkan peringatan keras dari sekolahnya. Ia berulang kali dipanggil guru BP akibat buku absennya yang buruk sering tidak masuk.

Menurut Nelly, salah satu temannya yang satu sekolah dengannya di SMAN 92 Jakarta, Nabilah bahkan menempati posisi tiga terburuk dalam hal absen di sekolahnya, ini lebih buruk dari yang katanya 'pentolan' sekolah sering bolos.

Akibatnya Nabilah diskors dari sekolah selama beberapa hari dan mempertimbangkan keluar dari grup demi fokus melanjutkan pendidikannya. Kasus ini semakin membuktikan bahwa "Pendidikan Nomor Satu di JKT48" itu adalah kebohongan besar.

Nabilah JKT48 Diskors dan Terancam Graduate Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Shiroma Midun