Penyebab Fans Nogizaka46 Ditangkap Saat Menonton Konser Grup

Title: Penyebab Fans Nogizaka46 Ditangkap Saat Menonton Konser Grup
Posted by:Shiroma Midun
Published :2017-05-18T03:25:00+07:00
Rating: 4.5
Reviewer: 5 Reviews
Penyebab Fans Nogizaka46 Ditangkap Saat Menonton Konser Grup

nogizaka46 concert

Seorang pria yang diketahui adalah guru dari sebuah sekolah menengah di Jepang ditangkap polisi saat menyaksikan konser grup idolanya Nogizaka46.

Pria tersebut diduga melakukan pemalsuan identitas ketika membeli satu lembar tiket menonton. Kepolisian Tokyo yang mengamankan pria berusia 27 tahun juga menangkap tiga orang rekannya.

Rabu 17 Mei, Yomiori Shimbun mengabarkan, polisi mengungkapkan kejadian beberapa waktu lalu saat diamankan pelaku sedang mencoba berikan identitasnya di tempat pembelian tiket.

"Saya meminta maaf, tapi itu karena keinginan. Saya ingin menyaksikan konser dengan cara apapun yang bisa saya lakukan." ungkap guru tersebut kepada Polisi.

Ketiga pelaku berusia antara 24 hingga 49 tahun. Mereka ditangkap karena menyalahgunakan identitas dan SIM milik murid mereka untuk menonton konser.

Sedangkan penjualan tiket terbatas khusus untuk pelajar dan mahasiswa karena pihak penyelenggara yang melakukan ketentuan.

Komisi pengawasan guru di Minato, Tokyo mengatakan bahwa para guru dan staf harus mendapatkan bimbingan lebih luas lagi agar kejadian serupa tidak terulang.

Penyebab Fans Nogizaka46 Ditangkap Saat Menonton Konser Grup Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Shiroma Midun
Terima Kasih Sudah Berkunjung