Alasan Penyebab Tani Yuri Graduate dari AKB48 Team 8

tani yuuri akb48 graduation

Satu anggota AKB48 dari Team 8 perwakilan prefektur Hiroshima, Yuri Tani mengumumkan kelulusannya dari grup. Ia juga mengungkapkan alasan klasiknya untuk memutuskan graduate dari grup secepat mungkin.

Apalagi kalau bukan karena, Pendidikan. Pendidikan dipakai oleh 95% member AKB48 Group untuk graduate. Dimana pun itu, termasuk di JKT48. 

"Pada April tahun ini aku memasukki jenjang pendidikan lebih tinggi dan aku masih punya sebuah mimpi yang aku ingin capai menjadi seorang guru." 

"Aku sadar bahwa cita-cita tersebut membuat keyakinanku semakin teguh untuk memutuskan lulus dari AKB48 Team 8 sebagai perwakilan prefektur Hiroshima. Aku ingin lebih konsentrasi pada pendidikanku." ujar Yuuri Tani 

Wajar apabila demikian adanya membagi waktu kegiatan sekolah dengan karir sebagai artis. Sebab Ueki Nao dari HKT48 baru saja memutuskan untuk keluar dari pendidikan kuliahnya karena ingin fokus bersama grup.

Selama berkarir di AKB48 sejak 2014, Yuurii Chantaani berpartisipasi dalam dua program variety show Mirai ☆ Monster dan AKBINGO! dan tiga kali ikut Senbatsu Sousenkyo namun semuanya gagal mendapatkan ranking.

Alasan Penyebab Tani Yuri Graduate dari AKB48 Team 8 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Shiroma Midun