Anehnya Audisi Member Generasi Pertama CKG48 Chungking

Title: Anehnya Audisi Member Generasi Pertama CKG48 Chungking
Posted by:Shiroma Midun
Published :2017-06-02T22:30:00+07:00
Rating: 4.5
Reviewer: 5 Reviews
Anehnya Audisi Member Generasi Pertama CKG48 Chungking

ckg48 chungking

SNH48 Group kedatangan anggota baru, ia adalah CKG48 yang bakal berbasis di Chongqing (Chungking, or whatever the f*ck yo spell it). Idol group ini didirikan atas permintaan salah satu investor mereka yakni China Bank Market dan bakal menjadi project baru sebagai 'alat' untuk mengedepankan CBM.

CKG48 diyakini bakal cepat menarik minat masyarakat menyusul populernya senior mereka, SNH48 dan sister group setelahnya, BEJ48 Beijing, GNZ48 Guangzhou serta SHY48 Shenyang.

Setelah diumumkan, CKG48 langsung mengumumkan mereka membuka pendaftaraan audisi member untuk generasi pertama. Syarat dan ketentuan berlaku.

1. Peserta harus mau menetap di Chongqing.
2. Peserta harus berjenis kelamin perempuan.
3. Usia peserta minimal 13 tahun, maksimal 22 tahun.
4. Tidak terikat dengan rumah produksi lain.
5. Bersedia 'ditatar' (bahasa halusnya dilatih) untuk menguasai sejumlah bidang di entertainment seperti akting, menari, bernyanyi, membawakan acara, dan lain sejenisnya.

Audisi CKG48 dimulai sejak 2 Juni 2017, dan bakal ditutup 20 Juli mendatang. Apabila lolos dan berhasil masuk ke tahap berikutnya maka akan dihubungi lewat kontak yang disediakan ketika mendaftar. Orang luar belum boleh ikut audisi, khusus warga Tiongkok.

Warna khas CKG48 adalah Coklat Asin sebagai background dengan tulisan C G K 4 8 berwarna putih. Seperti biasa, STAR48 Management yang bakal mengelola mereka.

"Kami optimis dengan lahirnya grup baru di kota lain akan semakin membuat kami termotivasi untuk melahirkan inovasi baru dalam dunia hiburan." kata Direktur SIBA, induk perusahaan STAR48.

Anehnya Audisi Member Generasi Pertama CKG48 Chungking Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Shiroma Midun
Terima Kasih Sudah Berkunjung