Ingkar Janji Minegishi Minami AKB48 Berbuah Manis

Senbatsu Sousenkyo akb48 2017

Senbatsu Sousenkyo AKB48 2017 sudah dimulai, hasil sementara juga diumumkan. Meskipun baru tahap awal, namun hal ini bisa jadi acuan dan referensi prediksi hasil akhir nanti di Okinawa.

Ada perbedaan signifikan dengan Ogino Yuka yang secara mengejutkan memimpin papan klasemen dengan jumlah suara lebih dari 55ribu, ia mengungguli Matsui Jurina di posisi kedua yang punya total votes 34ribuan.

Hasil ini mungkin saja akan berubah di pengumuman akhir. Terlepas dari strategi manajemen untuk mendorong penjualan CD, ada satu nama yang hilang dari peredaran.

Dia adalah Minegishi Minami. Dalam hasil sementara ia bahkan tak masuk peringkat 100 besar. Anggota senior AKB48 ini dinilai sudah habis masanya.

Maklum, dua tahun terakhir Minegishi Minami ingkar janji dengan selalu menyebut bahwa Sousenkyo yang diikutinya adalah yang terakhir, yang pada akhirnya tetap ikut berpartisipasi dengan alasan dan gimmick basi tertentu.

Fansnya mungkin termasuk yang kecipratan rasa bosan. Bukan cuma di Jepang, penggemarnya yang Non-Japanese pun memilih untuk ke lain hati.

"Dia masih oshimen saya, tapi apa janji yang diucapkannya tahun lalu adalah perjudian besar, mengulanginya lagi di tahun ini adalah kebodohan besar." ungkap fans Miichan.

Hal senada dialami Watanabe Mayu, dia juga mengungkapkan bahwa tahun lalu adalah yang terakhir baginya berpartisipasi di Sousenkyo AKB48. Namun nyatanya, Mayuyu tetap ikut kali ini.

Hasilnya, Watanabe Mayu menempati peringkat keempat di hasil sementara dan itu masih dirasa kurang memuaskan bagi Mayuyu dan fansnya. Dimana misi mereka tahun ini adalah menghentikan juara bertahan Sashihara Rino.

"They deserves where they are! Especially that bald c*nt." (Mereka layak dimana mereka berada, terutama si botak sialan itu)." komentar salah satu fans terhadap peringkat Mayuyu dan Miichan.

Ingkar Janji Minegishi Minami AKB48 Berbuah Manis Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Shiroma Midun