Insiden Sutou Ririka Diancam Fans Saat Handshake

Title: Insiden Sutou Ririka Diancam Fans Saat Handshake
Posted by:Shiroma Midun
Published :2017-06-24T12:47:00+07:00
Rating: 4.5
Reviewer: 5 Reviews
Insiden Sutou Ririka Diancam Fans Saat Handshake

osj48 security staff riripon handshake

Acara jabat tangan yang digelar di Makuhari Messe, Sabtu 24 Juni ini nampaknya jadi hari yang sangat sibuk bagi OJS48 di jalur Sutou Ririka NMB48, satuan pengamanan yang tegas di setiap acara handshake festival AKB48 Group.

Baru-baru ini mereka beberapa kali mengamankan sejumlah pria yang mencoba untuk 'membahayakan' Sutou Ririka saat berlangsungnya acara handshake.

Salah satu pelaku yang diduga mengancam dan berteriak di depan Riripon diamankan para staf OJS48.

Ada pula yang diam beberapa detik, kemudian memarahi Suto Ririka. Tak ketinggalan pria yang tiba-tiba berakting melamar Riripon di jalur handshakenya.

Seorang pria yang tertangkap membawa senjata tajam berhasil diamankan petugas sebelum masuk ke jalur handshake para member.

Alat tersebut sama dengan yang digunakan oleh oknum fans beberapa tahun silam untuk menyerang anggota AKB48 Anna Iriyama dan Kawei Rina.

Para pelaku diduga frustasi dan kecewa atas Speech Menikah Sutou Ririka di acara Senbatsu Sousenkyo AKB48 17 Juni kemarin.

Atas sejumlah insiden tersebut jalur handshake Sutou Ririka sempat ditutup selama 10 menit.

Insiden Sutou Ririka Diancam Fans Saat Handshake Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Shiroma Midun

1 komentar:

Click here for komentar
24 Juni 2017 22.56 ×

Sebenernya kasihan sama riripon dia ibarat uchiha itachi kalo di naruto, dia harus dihadapkan 2 pilihan sulit, antara membahagiakan ibunya yg sedang sakit untuk dapat melihat riripon menikah, atau mengecewakan fans dg menikah, dia juga secara ga langsung berjasa untuk membuka mata fans, kalo idolanya belum tentu bersih, banyak yg dibelakang main mata, contohnya aja sashi malah lebih parah ngisep permen tapi bisa jd rank 1, 3 kali berturut2, ada juga miichan, tano yuka dan masih banyak lagi, jd riripon bisa menyadarkan member yg udah punya pacar agar tidak bernasib seperti dirinya jika ketahuan, jd aturan anti cinta bisa berjalan dg baik, dan itu diibaratkan seperti saat itachi membunuh semua klan uchiha yang dia cintai demi konoha hahaa, riripon juga rela menyakiti hati para fans yang dia cintai demi ibunya yang lebih berharga, dan dia rela dibenci oleh fans seperti halnya itachi yang rela dibenci seluruh warga konoha padahal dialah pahlawan yang sesungguhnya


tO THE point I hate u

Selamat Iknow Kunfu dapat PERTAMAX...! Silahkan antri di pom terdekat heheheh...
Balas
avatar
admin
Terima Kasih Sudah Berkunjung