Eks JKT48 Haruka Nakagawa Sindir AKB48 dan Ingin Menikah

Title: Eks JKT48 Haruka Nakagawa Sindir AKB48 dan Ingin Menikah
Posted by:Shiroma Midun
Published :2017-06-07T17:44:00+07:00
Rating: 4.5
Reviewer: 5 Reviews
Eks JKT48 Haruka Nakagawa Sindir AKB48 dan Ingin Menikah

haruka nakagawa gravure jkt48 menikah

Mantan anggota JKT48 berpaspor Jepang, Haruka Nakagawa berbicara tentang status hubungannya yang saat ini masih lajang. Ia menambahkan bahwa dirinya berniat menikah dengan pria asli Indonesia.

Haruka yang resmi lulus dari JKT48 pada akhir 2016 lau langsung bersolo karir di dunia entertainment. Saat ini ia sibuk menjadi host pendamping Uya Kuya di program reality show Trans7.

"10 tahun ini aku kan nggak bebas, aku kayak dikurung sama peraturan dari AKB48 gitu. Nggak boleh berhubungan, jangankan pacaran, dekat sama cowok aja dilarang." ungkapnya dilansir dari Pojokberita. 

Bergabung pada 2006, Haruka Nakagawa mencatatkan satu dekade masa baktinya bersama AKB48 Group, termasuk saat ditransfer ke JKT48 beberapa tahun lalu.
Baca: Lagu Suzukake Nanchara Catat Rekor Buruk
Haruka yang kurang populer di Jepang langsung disambut hangat penggemar JKT48 sejak kedatangannya. Tercatat dirinya hampir tidak pernah absen mengisi posisi senbatsu single utama, termasuk saat ajang Sousenkyo, yang notabene member pilihan fans.

"Tapi aku kalau mau pacaran harus benar-benar serius dan langsung siap menikah." lanjutnya.

Dia pun melanjutkan umurnya yang sudah terbilang cukup tidak bisa ditunda lagi, sembari menjelaskan tujuan dan pria idamannya, Haruka Nakagawa inginkan pria Indonesia.

"Umur aku kan udah makin tua, udah waktunya nikah. Kalau soal cowok, aku mau menikah sama orang Indonesia, karena aku udah mau jadi warga negara tetap disini." tegas Haruka.

Eks JKT48 Haruka Nakagawa Sindir AKB48 dan Ingin Menikah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Shiroma Midun
Terima Kasih Sudah Berkunjung